(SeaPRwire) –   Mengumpulkan Momentum untuk Ekspansi Globalnya

Tokyo, Jepang, 5 Februari 2024 — Yoshitsu Co., Ltd (“Yoshitsu” atau “Perusahaan”) (Nasdaq: TKLF), pengecer dan pedagang besar untuk produk kecantikan dan kesehatan asal Jepang, aneka produk, produk mewah, produk elektronik, serta produk lainnya di Hong Kong, Tiongkok daratan, Jepang, Amerika Utara, dan Inggris, dengan bangga mengumumkan bahwa pada 30 Januari 2024, Hudson Bay Capital Management LP (“Hudson Bay”) dan tujuh investor institusi lainnya telah menjadi pemilik manfaat baru dari Sertifikat Setoran Amerika (“ADS”) perusahaan tersebut. Perusahaan tersebut yakin bahwa bergabungnya para pemegang saham institusi menunjukkan kekuatan modal perusahaan yang dikuatkan untuk ekspansi pasar ke seluruh dunia.

Penyelesaian penawaran ekuitas lanjutan (the “Offering”) yang berhasil dilakukan perusahaan tersebut dan telah diumumkan sebelumnya telah memberdayakannya sebagai perusahaan asal Jepang pertama yang tercantum di Nasdaq untuk menyelesaikan penawaran lanjutan pasca penawaran umum perdana. Khususnya, setelah Penawaran tersebut, Perusahaan tersebut yakin telah didukung oleh Hudson Bay, sebuah perusahaan investasi dan manajemen global, bersama dengan tujuh investor institusi lainnya. Hudson Bay, pemenang Penghargaan Kinerja HFM A.S. 2023, mengelola sekitar US$9,7 miliar aset, dengan tingkat pertumbuhan yang luar biasa yaitu sebesar 116,27% dalam Aset yang Dikelola (AUM) sejak Desember 2021.

Mei Kanayama, Kepala Eksekutif Utama Yoshitsu berkomentar, “Merupakan peristiwa penting bagi kami untuk menjadi perusahaan Jepang pertama yang tercantum di Nasdaq yang melakukan penawaran ekuitas lanjutan. Selama bertahun-tahun, kami telah berkomitmen untuk memperluas jejak pasar kami secara global, menunjukkan kepada dunia esensi gaya hidup Jepang dengan produk-produk Jepang dalam negeri kami yang berkualitas tinggi. Kami mengharapkan keberhasilan Penawaran dan mitra-mitra yang kuat dalam perjalanan untuk menyuntikkan dorongan yang kuat ke dalam ekspansi pasar kami di pasar A.S., mendorong kami maju ke depan dalam perjalanan pengembangan berkelanjutan. Kami menghargai kepercayaan dan dukungan dari para investor kami. Secara khusus, kami sangat didorong oleh pengakuan dari Hudson Bay yang bereputasi baik dan investor-investor institusi lainnya. Menanggapi dukungan mereka, kami berencana untuk melanjutkan langkah-langkah kami dalam menjalankan visi global kami dan membina kekuatan pendorong baru untuk pertumbuhan bisnis jangka panjang kami.”.

Tentang Yoshitsu Co., Ltd

Berkantor pusat di Tokyo, Jepang, Yoshitsu Co., Ltd adalah pengecer dan pedagang besar untuk produk kecantikan dan kesehatan asal Jepang, aneka produk, produk mewah, produk elektronik, serta produk lainnya di Hong Kong, Tiongkok daratan, Jepang, Amerika Utara, dan Inggris. Perusahaan tersebut menawarkan berbagai produk kecantikan (termasuk kosmetik, perawatan kulit, wewangian, dan produk perawatan tubuh), produk kesehatan (termasuk obat-obatan yang dijual bebas, suplemen nutrisi, dan perbekalan serta peralatan medis), aneka produk (termasuk perlengkapan rumah tangga), produk mewah (termasuk jam tangan bermerek, parfum, tas tangan, baju, dan perhiasan), produk elektronik (termasuk produk hiburan), dan produk lainnya (termasuk makanan dan minuman beralkohol). Perusahaan tersebut saat ini menjual produk-produknya melalui toko fisik yang dioperasikan secara langsung, melalui toko-toko daring, dan ke toko waralaba dan pelanggan pedagang besar. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Perusahaan di .

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Pernyataan-pernyataan tertentu dalam siaran pers ini adalah pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan, sesuai dengan makna dari Bagian 21E dari Securities Exchange Act tahun 1934, sebagaimana telah diamandemen, dan sebagaimana didefinisikan dalam Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta A.S. tahun 1995. Pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan ini hanya berlaku pada tanggal dibuatnya dan melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui dan didasarkan pada harapan dan proyeksi terkini tentang peristiwa-peristiwa di masa depan dan tren-tren keuangan yang diyakini Perusahaan dapat memengaruhi kondisi keuangan, hasil operasi, strategi bisnis, dan kebutuhan keuangannya. Investor dapat mengidentifikasi pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan ini melalui kata-kata atau frasa seperti “dapat,” “akan,” “mengharapkan,” “mengantisipasi,” “bertujuan,” “memperkirakan,” “bermaksud,” “merencanakan,” “meyakini,” “potensi,” “melanjutkan,” “kemungkinan besar,” atau ekspresi-ekspresi sejenis lainnya Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan untuk mencerminkan peristiwa-peristiwa atau situasi-situasi yang terjadi berikutnya, atau perubahan-perubahan dalam harapan-harapannya, kecuali sebagaimana yang diharuskan oleh hukum. Selain itu, terdapat ketidakpastian tentang penyebaran lebih lanjut virus COVID-19, atau terjadinya gelombang kasus lainnya, dan dampak yang mungkin terjadi pada operasi Perusahaan, permintaan terhadap produk-produk Perusahaan, rantai pasokan global, dan kegiatan ekonomi secara umum. Meskipun Perusahaan yakin bahwa harapan-harapan yang dinyatakan dalam pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan ini masuk akal, Perusahaan tidak dapat menjamin bahwa harapan-harapan tersebut akan berubah menjadi kenyataan, dan Perusahaan memperingatkan investor untuk tidak terlalu bergantung pada pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan karena hasil aktual dapat berbeda secara material dari hasil yang diantisipasi, dan menganjurkan investor untuk meninjau faktor-faktor lainnya yang dapat memengaruhi hasil-hasil di masa depannya, termasuk faktor-faktor risiko yang dibahas dalam pernyataan pendaftaran Perusahaan dan dalam pengajuan-pengajuan lainnya dengan Komisi Sekuritas dan Bursa A.S., yang tersedia di situs web SEC di .

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Yoshitsu Co., Ltd
Investor Relations Department
Email:

Ascent Investor Relations LLC
Tina Xiao
President
Phone: +1-646-932-7242
Email:

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.