(SeaPRwire) –   HONG KONG, 5 Februari 2024 — VS Media Holdings Limited (NASDAQ: VSME, “Perusahaan”), seorang pemimpin dalam mengelola jaringan global kreator digital, hari ini bermitra dengan perusahaan hiburan global The Pinkfong Company dan penyedia santapan mewah King Parrot Group untuk meluncurkan VS Lounge di Central Waterfront Hong Kong. VS Lounge adalah kegiatan sepanjang hari yang berorientasi pada keluarga, yang menampilkan permainan interaktif bertema Baby Shark dari Pinkfong, pengalaman bersantap yang menyenangkan di siang hari dan penampilan ‘Open Mic’ serta musik langsung di malam hari. Rangkaian kegiatan tersebut akan berlangsung dari 2 Februari hingga 25 Februari 2024, di Central Waterfront, yang mencakup Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine dengan pengalaman perayaan yang unik.

“Bermitra dengan VS Lounge merupakan langkah lain dalam komitmen kami untuk membawa kegembiraan ke seluruh dunia melalui konten dan pengalaman yang menggembirakan. Kami sangat senang memberikan kesempatan fantastis bagi anak dan keluarga di Hong Kong untuk menikmati Baby Shark yang mereka cintai di kehidupan nyata,” kata Gemma Joo, Chief Business Officer The Pinkfong Company. “Bekerja sama dengan mitra kami, kami berharap dapat menghadirkan konten hiburan berkualitas tinggi yang menyenangkan serta pengalaman interaktif dan barang dagangan ke VS Lounge.”

“Kami sangat senang berpartisipasi dalam kemitraan yang tepat waktu dan menyenangkan ini seputar festival Timur dan Barat tahunan yang penting. Sebagai bagian dari Skema Layanan Pariwisata Berkualitas (QTS) Hong Kong, rekam jejak King Parrot Group dalam melayani hidangan lokal Tiongkok dan internasional yang autentik akan memastikan pengalaman bersantap dan perayaan yang menyenangkan bagi keluarga di VS Lounge,” kata Managing Director Jody Cheung dari King Parrot Group.

“Kami sangat gembira untuk menghadirkan ikon anak-anak global yang terkenal, Baby Shark, ke Central Hong Kong. VS Lounge menunjukkan kemampuan kami untuk menghubungkan kreator konten papan atas dengan pelanggan di lingkungan daring dan luring,” kata Founder & CEO VS Media Ivy Wong. “Kami berharap dapat menyambut keluarga untuk membenamkan diri mereka dalam serangkaian kegiatan interaktif dan menyenangkan di VS Lounge, selaras dengan perayaan kegembiraan dari Tahun Baru Imlek hingga Hari Valentine dan seterusnya serta menyuntikkan energi positif ke dalam komunitas lokal.”

Dengan video YouTube yang paling banyak dilihat di dunia dalam sejarah, Baby Shark dari Pinkfong telah memikat anak-anak di seluruh dunia dengan melodinya yang berkesan dan ikonik ‘Baby Shark, Doo Doo Doo, Doo Doo Doo’. VS Lounge menghadirkan Baby Shark yang menggemaskan ke Central Waterfront untuk menciptakan ‘Baby Shark Ocean Winter Park’, yang memungkinkan anak-anak untuk mengenal Baby Shark secara dekat dan personal. Pengunjung dapat berpartisipasi dalam empat misi seru bertema Baby Shark – Menari dengan Baby Shark, Menyelamatkan Baby Shark, Membersihkan Laut, dan Memulihkan Pantai. Anak-anak akan berkesempatan untuk menari, bernyanyi, dan berfoto dengan Baby Shark, mencoba peruntungan mereka di mesin capit raksasa untuk memenangkan mainan mewah Baby Shark edisi terbatas, serta belajar tentang perlindungan ekosistem laut.

Sepanjang hari, para tamu akan menemukan berbagai hidangan lokal dan internasional yang tersedia di warung makan. Restoran-restoran dari King Parrot Group yang meraih penghargaan akan menyajikan hidangan khas mereka termasuk daging babi panggang renyah dari Jerman dan sup pangsit buatan sendiri yang autentik untuk dinikmati para tamu.

Di malam hari, keluarga dapat bersantai di VS Lounge dengan pilihan makanan dan minuman yang lezat, sambil menikmati pemandangan indah Central Harbour di bawah Bianglala. Setiap Kamis hingga Minggu malam, akan ada pertunjukan langsung dari musisi kelas dunia. VS Lounge juga memiliki segmen Open Mic khusus pada Kamis malam, yang mengundang calon penyanyi untuk menunjukkan bakat menyanyi mereka sambil bermain dengan band langsung profesional.

VS Lounge disorot sebagai bagian dari acara unggulan Discover Hong Kong oleh Hong Kong Tourism Board (). Untuk detail lebih lanjut, silakan kunjungi: .

Silakan unduh lebih banyak foto dari tautan di bawah ini: .

Tentang VS MEDIA

VS Media Holdings Limited (NASDAQ: VSME) adalah jaringan media digital dan perniagaan sosial terkemuka di Hong Kong yang mendukung perniagaan sosial yang digerakkan oleh konten dan menawarkan merek konten Influencer yang lokal, relevan, dan efektif. Didirikan pada tahun 2013, ini adalah jaringan multisaluran pertama yang berfokus pada gaya hidup milenial Tiongkok dan mengembangkan IP baru dengan menawarkan layanan konsultasi dan dukungan kepada jaringan kreator digital globalnya, termasuk pendanaan, fasilitas produksi, dan pemasaran bersama. Perusahaan ini saat ini berkembang secara internasional di Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan sekitarnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi .

Tentang The Pinkfong Company

The Pinkfong Company adalah perusahaan hiburan global yang menghadirkan konten dan pengalaman menarik di seluruh dunia. Didukung oleh merek dan IP pemenang penghargaan, perusahaan ini telah membuat dan mendistribusikan berbagai konten di seluruh genre dan format, termasuk serial animasi orisinal, tur langsung dunia, permainan interaktif, dan banyak lagi. Percaya pada kekuatan konten yang menghibur dan menarik, The Pinkfong Company berkomitmen untuk menghubungkan orang-orang di seluruh dunia dan membawa kegembiraan dan inspirasi bagi pemirsa di seluruh dunia dari segala usia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami atau ikuti perusahaan ini di LinkedIn.

Tentang King Parrot Group

Didirikan pada tahun 1992, King Parrot Group menciptakan restoran bertema unik untuk penikmat santapan mewah. Dengan model manajemen restoran yang diimpor dan bakat untuk mendirikan tempat usaha yang khas, kami berkomitmen untuk menghadirkan masakan internasional yang autentik.

Untuk memenuhi permintaan pelanggan untuk kuliner global, kami menyediakan hasil produksi lokal, termasuk daging babi panggang Jerman yang diimpor, dan menggabungkan berbagai budaya kuliner ke dalam desain inovatif kami. Para tamu dapat menikmati hidangan istimewa dalam lingkungan yang hangat dan nyaman. “Yi Jia,” restoran kami di Shau Kei Wan, direkomendasikan oleh Michelin Guide pada tahun 2023, yang mengakui kualitas makanan dan layanan kami.

Sebagai grup pertama di Hong Kong yang mendirikan restoran multinasional, King Parrot Group mengoperasikan lebih dari 15 restoran bertema dengan 20 merek. Kami mempertahankan esensi dari masakan lokal sambil memadukan rasa dari Eropa Tengah, Asia Tenggara, Shanghai, Sichuan, dan Kanton. Penawaran kami melayani pengunjung di Hong Kong, Tiongkok Daratan, dan sekitarnya.

Informasi kontak:

VS Media Holdings Limited
ir@vs-media.com

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.