(SeaPRwire) –   Singapura, 13 Feb. 2024 — NOMAD Caviar Singapura, sebuah perusahaan yang menjalankan toko online yang menjual kaviar, mengirimkan langsung dari perikanan akuakultur yang berkelanjutan ke meja konsumen. Tujuan pengiriman langsung ke konsumen, yang tidak melibatkan perantara, adalah untuk mengurangi harga kaviar secara substansial, sehingga memungkinkan lebih banyak orang untuk menikmatinya. Jason Cohen, pendiri NOMAD Caviar, selalu ingin menawarkan kaviar yang bersumber dari perikanan yang paling berkelanjutan untuk akhirnya menghilangkan persepsi umum bahwa kaviar adalah makanan mewah yang hanya bisa dimakan dalam jumlah kecil. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi

Jason berkata, “Kami perlu berbagi produk fantastis ini dengan keluarga dan teman-teman kami. Masalahnya banyak orang yang kami khotbahi melihat kaviar sebagai sesuatu yang terlalu mahal dan kuno bagi mereka, tidak menyadari manfaat kesehatan yang luar biasa dan rasa yang kompleks. Jadi, kami punya ide bagus! Mengapa tidak menyelenggarakan pesta makan malam yang luar biasa dan memasukkan kaviar lezat pada saat yang tepat? Begitu para tamu kami mencobanya, mereka tidak bisa mendapatkan cukup banyak hal yang baik itu.”

toko kaviar terbaik

Dengan semakin banyak orang yang mengetahui kelezatan kaviar, belum lagi manfaat kesehatannya, permintaan akan kaviar semakin meningkat, yang menimbulkan masalah lainnya. Harga kaviar naik karena peningkatan permintaan, itulah sebabnya Jason berpikir untuk menemukan cara untuk menekan biayanya. Dengan melakukan banyak penelitian, perjalanan, dan berbagai pencicipan, ia berhasil mengidentifikasi perikanan yang cocok untuk memasok kaviar.

NOMAD Caviar Singapura menawarkan kaviar Kaluga Hybrid dari sturgeon yang merupakan sepupu dari Beluga yang dibudidayakan yang menghasilkan butiran besar dan keras dengan warna-warna mulai dari berbagai corak coklat. Telur ikan yang berasal dari sturgeon Kaluga hibrida dewasa memiliki butiran yang keras dan rasa mentega serta aroma krim. Trah ini merupakan hasil persatuan dua sturgeon yang berasal dari cekungan Sungai Amur, yaitu Huso dauricus, yang merupakan sepupu Beluga dan ikan air tawar terbesar di dunia, dan sturgeon Acipenser schrenckii (Amur).

,kaviar Kaluga Hybrid dibudidayakan secara berkelanjutan dan dipetik dengan tangan untuk memastikan kualitas terbaik. Kaviar dikemas di dalam kaleng kedap udara untuk memastikan kesegaran dan memungkinkan pengiriman langsung ke rumah pelanggan di Singapura. Kaviar dapat disimpan di lemari es tanpa dibuka antara 0 hingga 2 derajat C hingga dua minggu. Jika dibuka, pada suhu yang sama, kaviar dapat disimpan di lemari es hingga 48 jam. Perusahaan tidak menyarankan untuk memasukkan kaviar ke dalam freezer karena akan mengubah rasa dan teksturnya.

Sendok kaviar juga tersedia melalui NOMAD Caviar Singapura. Karena sendok logam biasa tidak direkomendasikan untuk kaviar karena dapat mengubah rasa lembutnya, sendok kaviar yang ditawarkan oleh NOMAD memiliki ujung mother of pearl yang memastikan tidak akan memberikan rasa yang tidak diinginkan pada kaviar.

NOMAD Caviar Singapura diluncurkan oleh Jason Cohen, seorang veteran industri perhotelan, untuk fokus menyediakan kaviar kualitas terbaik yang dibudidayakan secara berkelanjutan dan mengirimkannya langsung dari perikanan akuakultur yang berkelanjutan ke rumah konsumen. Perusahaan telah memutuskan untuk melewati perantara untuk memungkinkan mereka menyediakan kaviar dengan harga yang lebih terjangkau, sehingga memungkinkan lebih banyak orang untuk menikmati kaviar sebagai hidangan utama dan sebagai makanan sehari-hari, alih-alih hanya mengambil sedikit gigitan pada acara-acara khusus. NOMAD Caviar selalu memastikan untuk mencari sumber terbaik dalam hal kualitas, biaya, dan keberlanjutan.

Mereka yang mencari pengiriman kaviar yang terjangkau di Singapura dapat mengunjungi situs web NOMAD Caviar Singapura di

###

Untuk informasi lebih lanjut tentang NOMAD Caviar Singapura, hubungi perusahaan di sini:

NOMAD Caviar Singapura
Jason Cohen
+85297732233
hello@nomadcaviar.com
30 Cecil St, # 19-08 PRUDENTIAL TOWER, Singapura 049712

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

KONTAK: Jason Cohen