(SeaPRwire) –   TOKYO, JAPAN, Feb. 06, 2024 — THXNET. (), bagian dari THXLAB, pemimpin inovasi di ruang teknologi blockchain dan web3-as-a-Service, bangga mengumumkan Sponsor Perak-nya pada TEAMZ WEB3/AI SUMMIT TOKYO 2024. Acara bergengsi ini, yang fokus pada sinergi WEB3 dan AI, dijadwalkan pada 13-14 April 2024, di Toranomon Hills Forum di Tokyo.

THXNET. akan memamerkan kemajuan terbarunya dalam teknologi Web3, khususnya Platform Infrastruktur Blockchain Hibrida terobosannya. Platform terdepan ini merupakan bukti komitmen THXNET. untuk merevolusi ruang blockchain. Atraksi utama tampilan THXNET. akan mendemonstrasikan bagaimana blockchain-nya dapat mendukung pemain AI dalam berintegrasi dengan aspek Web3, membuka jalan bagi kemungkinan baru dalam teknologi digital. Selain menyelaraskan sinergi antara Web3 dan AI, THXNET. juga akan memamerkan alat terdepannya, sumber daya dan penawaran layanannya untuk mendukung perusahaan dan proyek dalam bertransisi ke Web3 dengan lancar melalui model Web3-sebagai-Layanan (Web3-aaS)-nya.

Dengan berpartisipasi dalam summit ini sebagai Sponsor Perak, THXNET. bertujuan berbagi wawasan dan berinteraksi dengan pemimpin industri lainnya dalam membentuk masa depan teknologi. Acara ini merupakan platform ideal bagi THXNET. untuk mendemonstrasikan bagaimana solusi inovatifnya berkontribusi terhadap lanskap digital yang berkembang. THXNET. akan memamerkan produk terbarunya di booth mereka di summit dan antusias mengeksplorasi sinergi dan kesempatan untuk memulai perjalanan Web3 dengan mitra potensial baru.

“Kami gembira untuk memperkenalkan Infrastruktur Blockchain Hibrida dan alat Web3-sebagai-Layanan terobosan kami di TEAMZ WEB3/AI SUMMIT,” kata Aro Kondo, Co-Founder & CEO di THXNET. “Teknologi kami tidak hanya memajukan infrastruktur blockchain (Web3-aaS) tetapi juga menciptakan kesempatan baru bagi integrasi AI di ekosistem Web3. Selain itu, platform kami mendukung teknisi seperti Pengembang AI untuk dengan cepat mengintegrasikan blockchain ke produk mereka bahkan tanpa memiliki banyak pengetahuan atau pengalaman teknis blockchain”

THXNET. memposisikan diri sebagai penyedia infrastruktur blockchain dan Web3-aaS terkemuka di Jepang setelah meluncurkan mainnet blockchain Layer 0 dan Layer 1-nya dengan sukses pada Juni lalu. Baru-baru ini, perusahaan juga meluncurkan aplikasi portal satu pintu yang dinanti banyak, THXCONNECT, untuk alat, API, dan saluran komunikasi bagi Pengembang untuk menjelajahi infrastruktur THXNET. Selanjutnya, THXNET. bangga mendukung lebih dari 20+ kasus penggunaan proyek dan lebih dari 130.000+ dompet yang dibangun di atas infrastruktur mereka. TEAMZ WEB3/AI SUMMIT akan menjadi acara yang sempurna bagi perusahaan untuk bertemu lebih banyak proyek dan perusahaan berpotensi yang ingin masuk ke Web3.

TEAMZ WEB3/AI SUMMIT berjanji menjadi acara puncak, menampilkan lebih dari 120 pembicara dan lebih dari 100 exhibitor, menarik audiensi global untuk membahas masa depan WEB3 dan AI. Beberapa pembicara sebelumnya termasuk:

  • Tim Draper (Pendiri / Draper Associates)
  • Masaaki Taira (Mantan Wakil Menteri Kantor Kabinet)
  • Yuzo Kano (Presiden / bitFlyer Blockchain, Inc.)
  • Ciara Sun (Pendiri / C2 VENTURES)
  • Hironao Kunimitsu (Direktur Perwakilan / Financier, Inc.)
  • Kensuke Amo (Eksekutif Manajer / Coincheck K.K.)
  • Yoshiaki Ueno (Eksekutif Officer / Group CDO dan Manajer Umum / Departemen Perencanaan Korporat / Mitsubishi UFJ Financial Group, Inc.)

Dan banyak lagi…

Beberapa sponsor sebelumnya termasuk LINE, Microsoft Japan, IBM, Fujitsu, animoca BRANDS, NTV WANDS, Zaif, STEP’N, Accenture, Deloitte Tohmatsu, DMM Bitcoin, Quoine, Litecoin, HUBLOT, LOOT a DOG, Chingari dan banyak lagi…

THXNET. mengundang semua peserta untuk mengunjungi booth mereka untuk mengeksplorasi masa depan integrasi blockchain dan AI.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai TEAMZ WEB3/AI SUMMIT TOKYO 2024, silakan kunjungi

Untuk informasi lebih lanjut mengenai THXNET, silakan kunjungi:

Situs Web:

Twitter / X:

LinkedIn:

KONTAK MEDIA

Ken | CMO di THXNET.

Email:

SUMBER: THXNET. | THXLAB

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.