(SeaPRwire) –   SEOUL, Korea Selatan, 29 Jan 2024 — Superblock, kontributor utama ‘Over Protocol’ mainnet, menyediakan laporan wawasan mengenai Blockchain untuk Bloomberg Terminal. Superblock mengumumkan pada 29 Januari, “Setiap bulan, kami akan menyediakan laporan blockchain yang berisi wawasan Superblock di Bloomberg Terminal.”

Superblock akan memulai dengan laporan mengenai topik ‘Analisis Solusi Rollup’, dan akan mencantumkan laporan blockchain yang menargetkan pasar global setiap bulan. Rollup, sebuah solusi Layer 2 yang terkemuka, mengatasi skalabilitas blockchain secara efektif. Menggabungkan metode seperti Optimistic dan ZK Rollup, metode ini meningkatkan kecepatan transaksi dan biaya yang lebih rendah.

Bloomberg Terminal adalah solusi terkemuka dunia untuk penelitian bisnis dan keuangan global, perangkat analitik, data, dan berita di pasar dan industri, yang digunakan oleh lembaga keuangan, lembaga pemerintahan, dan perusahaan di seluruh dunia. Terminal menyediakan informasi berbagai kelas aset, dari pendapatan tetap hingga ekuitas, valuta asing hingga komoditas, dan derivatif hingga aset kripto.

Ben (Jae-Yun) Kim, CEO Superblock, mengatakan, “Blockchain adalah teknologi yang menciptakan pasar keuangan baru dan membuat pasar lebih efisien. Kami berharap laporan blockchain Superblock digunakan secara luas untuk memberikan pengalaman baru dan manfaat praktis kepada orang-orang.”

Hubungi:

Superblock

David Kim, Direktur Pemasaran

Telp.: +82 10-4330-2540

Email: david@superblock.xyz

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.