11 2 Ten SM companies honored for excellence in Corporate Governance

PASAY CITY, Filipina, 26 Okt. 2023 — Sepuluh perusahaan dari Grup SM dihargai untuk keunggulan mereka dalam tata kelola perusahaan dalam Golden Arrow Awards yang baru saja diselenggarakan oleh Institute of Corporate Directors (ICD).

China Banking Corporation (China Bank), divisi perbankan dari SM Investments Corporation (SM Investments), meraih penghargaan tertinggi 5 panah berturut-turut. SM Prime Holdings, Inc., bisnis properti SM Investments, juga meraih penghargaan 5 panah keduanya.

SM Investments, BDO Unibank, Inc. (BDO), dan Belle Corporation (Belle) meraih penghargaan 4 panah. Perusahaan-perusahaan yang dihargai dengan pengakuan 3 panah adalah 2GO Group, Inc., dan anak perusahaan Belle, Pacific Online Systems Corporation (POSC) dan Premium Leisure Corporation. Penerima penghargaan lainnya dari Grup adalah Atlas Consolidated Mining and Development Corporation dan APC Group, Inc.

“Penghargaan ini memberi inspirasi bagi kami untuk terus memajukan praktik terbaik dalam tata kelola perusahaan dalam melayani pemangku kepentingan dan masyarakat kami,” kata Ketua Dewan SM Investments Amando M. Tetangco, Jr.

Grup SM telah menjadi penerima konsisten Penghargaan Golden Arrow dari ICD sejak 2018. Kinerja tahun ini telah mengokohkan komitmen Grup dalam memegang standar tertinggi tata kelola perusahaan sebagai salah satu konglomerat paling banyak dihargai dengan sepuluh perusahaannya diakui.

Pengakuan Golden Arrow ICD dianugerahkan kepada perusahaan terbuka di Filipina berdasarkan hasil penilaian ASEAN Corporate Governance Scorecard (ACGS).

Didirikan pada tahun 1999, ICD Filipina telah menjadi pendukung teguh untuk menegakkan dan mempromosikan standar internasional tata kelola perusahaan yang baik di negara ini bersama mitra regionalnya.

Tentang SM Investments Corporation

SM Investments Corporation adalah perusahaan terkemuka Filipina yang berinvestasi pada bisnis-bisnis yang memimpin pasar di bidang ritel, perbankan, dan properti. Perusahaan ini juga berinvestasi pada usaha-usaha yang menangkap peluang pertumbuhan tinggi di ekonomi Filipina yang berkembang.

Operasi ritel SM adalah yang terbesar dan paling beragam di negara ini dengan toko makanan, non-makanan, dan ritel khusus. Divisi properti SM, SM Prime Holdings, Inc., adalah pengembang properti terintegrasi terbesar di Filipina dengan kepentingan di mal, hunian, kantor, hotel, dan pusat konvensi serta pengembangan properti pariwisata.

Kepentingan SM di bidang perbankan adalah di BDO Unibank, Inc., bank terbesar di negara ini, dan China Banking Corporation, bank swasta keempat terbesar berdasarkan total aset di antara bank swasta.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.sminvestments.com

Logo – https://www.indonewswire.com/wp-content/uploads/2023/10/547bc2d4-14666_2.jpg