(SeaPRwire) –   BEIJING, 8 Feb. 2024 — Secoo Holding Limited (“Secoo” atau “Perusahaan”) (NASDAQ: SECO), hari ini mengumumkan bahwa mereka menerima pemberitahuan penghapusan tambahan dari The Nasdaq Stock Market LLC (“Nasdaq”) pada 6 Februari 2024.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Perusahaan menerima pemberitahuan tertulis dari Nasdaq tertanggal 1 Agustus 2023, yang menyatakan bahwa karena harga penawaran penutupan American Depositary Shares (“ADS”) Perusahaan selama 30 hari perdagangan berturut-turut lebih rendah dari US$1,00 per saham, Perusahaan tidak lagi memenuhi persyaratan harga penawaran minimum Nasdaq, yang ditetapkan dalam Aturan Pencatatan Nasdaq 5550(a)(2). Perusahaan diberi masa kepatuhan 180 hari kalender, atau hingga 29 Januari 2024, untuk kembali patuh di bawah Aturan Pencatatan Nasdaq. Jika Perusahaan tidak kembali patuh pada 29 Januari 2024, Perusahaan mungkin memenuhi syarat untuk periode kepatuhan tambahan 180 hari kalender untuk kembali patuh dengan ketentuan tertentu. Pada 29 Januari 2024, Perusahaan menerima surat dari Nasdaq, yang memberitahukan Perusahaan bahwa, sesuai dengan Aturan Pencatatan Nasdaq 5810(c)(3)(A), Perusahaan memenuhi syarat untuk periode kepatuhan 180 hari kedua untuk mematuhi persyaratan minimum harga penawaran $1.

Pemberitahuan penghapusan dari Nasdaq tertanggal 6 Februari 2024 memberi tahu Perusahaan bahwa, setelah peninjauan lebih lanjut, Staf Nasdaq telah menetapkan bahwa berkenaan dengan masalah mengenai keadaan seputar kegagalan Perusahaan untuk mengajukan laporan yang terlambat, tampaknya tidak lagi bagi Nasdaq bahwa mungkin bagi Perusahaan untuk menyembuhkan kekurangan tersebut. Masalah ini menjadi dasar tambahan untuk menghapus sekuritas Perusahaan dari Nasdaq. Perusahaan berencana untuk menyampaikan pandangannya mengenai kekurangan tambahan ini pada sidang Panel Nasdaq yang dijadwalkan pada 13 Februari 2024.

Tentang Secoo Holding Limited

Secoo Holding Limited (“Secoo”) adalah platform produk dan layanan eksklusif terpadu daring terkemuka di Asia. Secoo menyediakan beragam pilihan produk eksklusif asli dan layanan gaya hidup kepada pelanggan pada platform belanja terpadu daring dan luar daring Perusahaan yang terdiri dari situs web Secoo.com, aplikasi seluler, dan pusat pengalaman luar daring, yang menawarkan lebih dari 420.000 SKU, yang mencakup lebih dari 3.800 merek global dan domestik. Didukung oleh basis data produk eksklusif, prosedur autentikasi, dan kerja sama merek milik Perusahaan, Secoo dapat memastikan keaslian dan kualitas setiap produk yang ditawarkan pada platformnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://ir.secoo.com.

Pernyataan Safe Harbor

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan dalam arti Pasal 27A dari Undang-Undang Sekuritas tahun 1933, sebagaimana telah diubah, dan Pasal 21E dari Undang-Undang Bursa Efek tahun 1934, sebagaimana diubah, dan sebagaimana didefinisikan dalam Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan ini termasuk namun tidak terbatas pada kutipan dari manajemen Secoo dan prospek keuangan Perusahaan. Pernyataan berwawasan ke depan ini dapat diidentifikasi dengan terminologi seperti “akan”, “memperkirakan”, “memproyeksikan”, “memprediksi”, “percaya”, “mengharapkan”, “mengantisipasi”, “bermaksud”, “potensial”, “merencanakan”, “tujuan” dan pernyataan serupa. Secoo Holding Limited juga dapat membuat pernyataan berwawasan ke depan secara tertulis atau lisan dalam laporan berkala kepada Komisi Sekuritas dan Bursa AS, dalam laporan tahunan kepada pemegang saham, dalam siaran pers dan materi tertulis lainnya, dan dalam pernyataan lisan yang dibuat oleh para pejabat, direktur, atau karyawannya kepada pihak ketiga. Pernyataan tersebut melibatkan risiko dan ketidakpastian tertentu yang dapat mengakibatkan hasil aktual berbeda secara material dari yang dinyatakan atau tersirat dalam pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan ini mencakup, namun tidak terbatas pada, pernyataan tentang: sasaran dan strategi Perusahaan; pengembangan bisnis, kondisi keuangan, dan hasil operasi Perusahaan di masa depan; kemampuannya untuk menarik dan mempertahankan pelanggan baru dan untuk meningkatkan pendapatan yang dihasilkan dari pelanggan tetap; ekspektasinya mengenai permintaan dan penerimaan pasar atas produk dan layanannya; tren dan persaingan di pasar e-commerce Tiongkok; perubahan pada pendapatannya dan item biaya atau pengeluaran tertentu; pertumbuhan yang diharapkan dari pasar e-commerce Tiongkok; kebijakan pemerintah Tiongkok yang berkaitan dengan industri dan kondisi ekonomi umum di Tiongkok Perusahaan. Untuk informasi tambahan mengenai hal-hal ini dan faktor-faktor penting lainnya yang dapat mempengaruhi bisnis, kondisi keuangan, hasil operasi, dan prospek Perusahaan secara negatif, silakan lihat pengarsipannya di Komisi Sekuritas dan Bursa AS.

Secoo Holding Limited tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan apa pun, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh hukum yang berlaku. Semua informasi yang diberikan dalam siaran pers ini dan dalam lampiran adalah per tanggal siaran pers ini, dan Secoo Holding Limited tidak berkewajiban untuk memperbarui informasi tersebut, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh hukum yang berlaku.

Untuk pertanyaan investor dan media, silakan hubungi:

Di Tiongkok:
Secoo Holding Limited
Jingbo Ma
Tel: +86 10 6588-0135
E-mail: ir@secoo.com

The Piacente Group, Inc.
Jenny Cai
Tel: +86 (10) 6508-0677
E-mail: Secoo@tpg-ir.com

Di Amerika Serikat:
The Piacente Group, Inc.
Brandi Piacente
Tel: +1-212-481-2050
E-mail: Secoo@tpg-ir.com

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.