(SeaPRwire) –   GUANGZHOU, Tiongkok, 2 Februari 2024 — Puyi Inc. (NASDAQ: PUYI) (“Puyi” atau “Perusahaan), penyedia layanan manajemen kekayaan pihak ketiga terkemuka di Tiongkok, hari ini mengumumkan bahwa Puyi dan Fanhua Inc. (“Fanhua”) telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Singapore White Group Pte. Ltd. (“White Group”). Sesuai dengan perjanjian kerja sama, White Group dan mitra-mitranya bermaksud berinvestasi hingga US$500 juta di Puyi dan hingga US$500 juta di Fanhua. Kedua pihak akan segera melanjutkan finalisasi detail perjanjian.

Tentang White Group

White Group didirikan pada tahun 2005. Merupakan firma investasi dan pengembangan butik swasta yang berbasis di Singapura. Berfokus pada perolehan, investasi pada, dan pengelolaan bisnis yang mengembangkan solusi di bidang real estat, teknologi, dan layanan kesehatan, serta bidang lainnya. Minat utamanya terletak pada Tiongkok dan Asia Tenggara. Investasinya berupaya menciptakan nilai ekonomi jangka panjang bagi para mitranya.

Tentang Puyi

Didirikan pada tahun 2010 dan terdaftar di Nasdaq pada tahun 2019, Puyi adalah grup layanan teknologi keuangan yang komprehensif berdasarkan alokasi aset keuangan keluarga. Berfokus pada penyediaan layanan manajemen kekayaan yang dipersonalisasi untuk keluarga kelas menengah dan atas yang baru muncul, berbagai layanan dukungan komprehensif untuk perencana keuangan, dan berbagai layanan keuangan untuk klien institusional.

Puyi Fund Sales Co., Ltd., entitas RRC yang dikendalikan secara kontraktual oleh Puyi, memegang lisensi untuk bisnis efek dan berjangka serta distribusi dana. Puyi telah mengembangkan platform teknologi digital terdepan di industri, mendukung transaksi menyeluruh untuk lebih dari 9000 produk dana yang ditawarkan oleh lebih dari 110 perusahaan dana secara nasional, serta portofolio eksklusif produk dana yang diraup secara publik dengan dasar biaya dolar rata-rata. Selain itu, Puyi menawarkan ekosistem layanan yang komprehensif yang dirancang khusus bagi klien dengan kekayaan bersih tinggi, termasuk layanan asuransi, layanan konsultasi amanah, layanan pajak, layanan penasihat hukum, serta alokasi aset luar negeri dan layanan konsultasi pendidikan.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan sebagaimana didefinisikan oleh Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan meliputi pernyataan mengenai berbagai rencana, sasaran, tujuan, strategi, peristiwa atau kinerja masa depan, serta asumsi dasar dan pernyataan lain selain pernyataan fakta historis. Ketika Puyi menggunakan kata-kata seperti “mungkin, “akan, “bermaksud,” “harus,” “percaya,” “mengharapkan,” “mengantisipasi,” “memproyeksikan,” “memperkirakan” atau pernyataan serupa yang tidak semata-mata merujuk pada masalah historis, berarti sedang membuat pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan bukanlah jaminan kinerja masa depan dan melibatkan risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari harapan Puyi yang dijelaskan dalam pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan-pernyataan ini bergantung pada berbagai ketidakpastian dan risiko termasuk, namun tidak terbatas pada, hal-hal berikut: tujuan dan strategi Puyi; pengembangan bisnis masa depan Puyi; penerimaan dan permintaan produk dan layanan; perubahan teknologi; kondisi ekonomi; pertumbuhan industri manajemen kekayaan pihak ketiga di Tiongkok; reputasi dan merek; dampak persaingan dan harga; peraturan pemerintah; fluktuasi kondisi ekonomi dan bisnis secara umum di Tiongkok dan pasar internasional yang dilayani Puyi serta asumsi yang mendasari atau terkait dengan hal-hal tersebut di atas dan risiko lainnya yang tercantum dalam laporan yang diajukan Puyi kepada Securities and Exchange Commission. Oleh karena itu, di antara hal-hal lainnya, investor diperingatkan agar tidak terlalu bergantung pada pernyataan berwawasan ke depan apa pun dalam siaran pers ini. Faktor-faktor tambahan dibahas dalam pengajuan Puyi ke U.S. Securities and Exchange Commission, yang tersedia untuk ditinjau di www.sec.gov. Puyi tidak berkewajiban untuk merevisi secara terbuka pernyataan berwawasan ke depan ini guna mencerminkan peristiwa atau kondisi yang muncul setelah tanggal pembuatan siaran pers ini.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

HUBUNGI: Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Puyi Inc.
Telp: +86-20-28866499
Email: ir@puyiwm.com