(SeaPRwire) –   GUANGZHOU, Tiongkok, 05 Feb. 2024 — Puyi Inc. (NASDAQ: PUYI) (“Puyi” atau “Perusahaan”), penyedia layanan manajemen kekayaan pihak ketiga terkemuka di Tiongkok, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan mengubah Notice for the Extraordinary General Meeting (EGM) yang sebelumnya disampaikan pada 25 Januari 2024 (the “Original EGM Notice”) yang terkait dengan Nama Tiongkok yang diusulkan untuk diselesaikan di EGM. Seperti yang diungkapkan Perusahaan sebelumnya, Perusahaan bermaksud untuk menyelenggarakan EGM pada 22 Februari 2024 untuk menyelesaikan, antara lain, perubahan terhadap nama Inggris dan Tiongkok Perusahaan serta simbol ticker-nya. Alih-alih “华普控股集团有限公司” yang sebelumnya diusulkan dalam Original EGM Notice, Perusahaan sekarang mengusulkan untuk mengubah nama Tiongkok-nya menjadi “华普财富集团有限公司”.

Perubahan ini dimaksudkan untuk mencerminkan arahan bisnis Perusahaan saat ini karena berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan manajemen kekayaan pihak ketiga terkemuka, dan menyediakan produk dan layanan finansial yang berkualitas tinggi dan beragam untuk klien kami serta menawarkan platform dukungan terpadu bagi para penasihat finansial.

Salinan terbaru dari notice of the EGM dan kartu petunjuk pemungutan suara bagi pemegang saham penyimpanan Amerika Perusahaan tersedia pada bagian Investor Relations dari situs web Perusahaan di https://ir.puyiwm.com/.

Tentang Puyi

Puyi, yang didirikan pada 2010 dan terdaftar di Nasdaq pada 2019, adalah grup layanan teknologi finansial yang komprehensif berdasarkan alokasi aset finansial keluarga. Perusahaan ini berfokus pada penyediaan layanan manajemen kekayaan yang dipersonalisasi bagi keluarga kelas menengah dan kaya baru yang muncul, layanan dukungan yang komprehensif bagi perencana finansial, layanan finansial yang bervariasi bagi klien institusional.

Puyi Fund Sales Co., Ltd., sebuah entitas RRC yang dikendalikan secara kontraktual oleh Puyi, memegang lisensi untuk kedua bisnis sekuritas dan futures serta distribusi dana. Puyi telah mengembangkan platform teknologi digital terdepan di industri, yang mendukung transaksi menyeluruh untuk lebih dari 9000 produk dana yang ditawarkan oleh lebih dari 110 perusahaan dana nasional, serta berbagai portofolio milik sendiri dari produk dana pengumpulan publik secara berkala. Selain itu, Puyi menawarkan sebuah ekosistem layanan yang komprehensif yang disesuaikan untuk klien bernilai bersih tinggi, termasuk layanan pialang asuransi, layanan konsultasi perwalian, layanan pajak, layanan penasihat hukum, serta alokasi aset luar negeri dan layanan konsultasi pendidikan.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan sebagaimana didefinisikan oleh Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan mencakup pernyataan mengenai rencana, tujuan, sasaran, strategi, peristiwa atau kinerja di masa depan, dan asumsi mendasar serta pernyataan lainnya yang merupakan pernyataan di luar fakta sejarah. Ketika Puyi menggunakan kata-kata seperti “mungkin”, “akan”, “bermaksud”, “harus”, “percaya”, “mengharapkan”, “mengantisipasi”, “memproyeksikan”, “memperkirakan” atau ungkapan serupa yang tidak berhubungan hanya dengan masalah historis, maka Puyi membuat pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan bukan jaminan kinerja di masa depan dan melibatkan risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari ekspektasi Puyi yang dibahas dalam pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan ini tunduk pada ketidakpastian dan risiko termasuk, namun tidak terbatas pada, hal-hal berikut: tujuan dan strategi Puyi; pengembangan bisnis Puyi di masa depan; permintaan dan penerimaan produk dan layanan; perubahan teknologi; kondisi ekonomi; pertumbuhan industri manajemen kekayaan pihak ketiga di Tiongkok; reputasi dan merek; dampak persaingan dan penetapan harga; peraturan pemerintah; fluktuasi dalam kondisi ekonomi dan bisnis secara umum di Tiongkok dan pasar internasional yang dilayani Puyi serta asumsi yang mendasari atau terkait dengan hal-hal tersebut di atas dan risiko lainnya yang terkandung dalam laporan yang diajukan oleh Puyi kepada Securities and Exchange Commission. Untuk alasan ini, antara lain, investor diperingatkan untuk tidak terlalu mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan dalam siaran pers ini. Faktor tambahan dibahas dalam arsip Puyi di U.S. Securities and Exchange Commission, yang tersedia untuk ditinjau di www.sec.gov. Puyi tidak berkewajiban untuk merevisi secara publik pernyataan berwawasan ke depan ini untuk mencerminkan kejadian atau keadaan yang muncul setelah tanggal dari pernyataan ini.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

KONTAK: Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Puyi Inc.
Telp.: +86-20-28866499
Email: ir@puyiwm.com