(SeaPRwire) –   HONG KONG, 09 Februari 2024 — OSL Digital Securities (“OSL”), platform aset digital dari OSL Group (sebelumnya BC Technology Group) (863.HK) – satu-satunya perusahaan tercatat publik di Hong Kong yang didedikasikan sepenuhnya kepada aset digital, dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam pilot investasi UBS yang bergradasi investasi dan siklus hidup produk simulasi di Hong Kong – yang menampilkan token waran panggilan terekuitas yang dikeluarkan pada blockchain publik berbasis Ethereum oleh UBS AG kepada OSL.

Inisiatif terobosan ini dapat merevolusi lanskap aset digital di Hong Kong. OSL, dikenal atas dedikasinya terhadap penetapan standar global untuk inovasi, kinerja, keamanan, dan kepatuhan, bermitra dengan UBS untuk memperkenalkan waran bertokenisasi bergradasi investasi pertama dan mensimulasikan siklus hidup produk di wilayah tersebut.

Pertama di Industri: Pelopor Waran Terekuitas di Pasar Aset Digital Hong Kong

“OSL bangga bekerja sama dengan tim ahli blockchain dan produk di UBS. Kami mensimulasi seluruh siklus hidup produk dari token produk terstruktur terekuitas, mulai dari pembuatan token, melalui transaksi pasar sekunder yang disimulasikan, dan terakhir hingga pembakaran token pada saat jatuh tempo. Lanskap aset virtual teregulasi di Hong Kong baru saja melewati tonggak penting lainnya dengan penerbitan produk keuangan bertokenisasi bergradasi investasi ini,” kata Patrick Pan, Chairman dan Chief Executive Officer di OSL Group.

Mengomentari transaksi ini, Winni Cheuk, Head of Sales, APAC Public Distribution, UBS Global Markets mengatakan, “Pengenalan waran bertokenisasi UBS memperkuat posisi bank sebagai penerbit produk derivatif terkemuka di Hong Kong1. Dibuat secara asli pada blockchain publik dalam lingkungan yang diizinkan, produk inovatif ini meningkatkan transparansi, mengurangi biaya transaksi, menyederhanakan proses penyelesaian, dan memungkinkan jam perdagangan yang lebih fleksibel.”

“Dalam industri yang berkembang pesat, memiliki berbagai produk di pasar pada waktunya dan melakukan semuanya dengan benar adalah kunci untuk meningkatkan industri. Kolaborasi ini tidak hanya mewakili tonggak penting bagi OSL tetapi juga memperkuat pentingnya mendorong batasan dan menetapkan standar baru di pasar aset digital,” tambah Pan. “Inisiatif ini berfungsi sebagai demonstrasi nyata dari kasus penggunaan nyata teknologi blockchain. Bersama dengan UBS, kami berharap dapat memanfaatkan blockchain untuk membuka babak baru dalam penerbitan dan distribusi produk keuangan digital di Asia, yang menunjukkan potensi transformatif dari teknologi ini.”

OSL telah berkomitmen untuk mendorong batas-batas kemungkinan dalam ruang aset digital. Kolaborasi ini menandakan langkah maju yang besar dalam menghadirkan produk keuangan canggih ke pasar, yang menjadi landasan bagi inovasi dan pertumbuhan lebih lanjut.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang OSL, silakan kunjungi

_______________________

1 Sumber: data HKEX, pangsa pasar #1 pada tahun 2021-2022 dalam hal nilai nosional bersih dari waran dan CBBC yang dijual.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

HUBUNGI: Pertanyaan pers
media@osl.com