(SeaPRwire) –   SHANGHAI, Tiongkok, 01 Feb. 2024 — NIO Inc. (NYSE: NIO; HKEX: 9866; SGX: NIO) (“NIO” atau “Perusahaan”), pelopor dan perusahaan terkemuka dalam pasar kendaraan listrik pintar premium, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan penawaran hak pembelian kembali yang diumumkan sebelumnya sehubungan dengan 0,00% Convertible Senior Notes yang jatuh tempo tahun 2026 (CUSIP No. 62914VAE6) (the “Notes”). Penawaran hak pembelian kembali kedaluwarsa pada pukul 5:00 p.m., waktu New York City, hari Rabu, 31 Januari 2024. Berdasarkan informasi dari The Deutsche Bank Trust Company Americas, sebagai agen pembayaran untuk Notes, jumlah pokok agregat US$300.536.000,00 dari Notes (the “Repurchase Price”) telah diserahkan dengan sah dan tidak ditarik sebelum tanggal kedaluwarsa penawaran hak pembelian kembali. Perusahaan telah meneruskan pembayaran uang tunai Repurchase Price kepada Agen Pembayaran untuk dibagikan kepada Para Pemegang yang telah menggunakan Hak Pembelian Kembali mereka secara sah. Setelah penyelesaian pembelian kembali, jumlah pokok agregat US$912.000,00 dari Notes akan tetap beredar dan akan terus tunduk pada ketentuan Indenture dan Notes yang ada.

Bahan-bahan yang diajukan di SEC akan tersedia secara elektronik tanpa biaya di situs web SEC, http://www.sec.gov. Dokumen-dokumen yang diajukan di SEC juga dapat diperoleh tanpa biaya di situs web Perusahaan, http://ir.nio.com.

Tentang NIO Inc.

NIO Inc. adalah pelopor dan pemimpin dalam pasar kendaraan listrik pintar premium. Didirikan pada bulan November 2014, misi NIO adalah membentuk gaya hidup yang menyenangkan. NIO bertujuan membangun komunitas yang dimulai dengan kendaraan listrik pintar untuk berbagi kegembiraan dan tumbuh bersama para pengguna. NIO merancang, mengembangkan, bersama-sama memproduksi, dan menjual kendaraan listrik pintar premium, yang mendorong inovasi dalam teknologi generasi mendatang dalam berkendara yang dibantu dan cerdas, teknologi digital, rangkaian penggerak listrik, dan baterai. NIO membedakan dirinya melalui terobosan dan inovasi teknologi yang berkelanjutan, seperti teknologi penggantian baterai terkemuka di industri, Battery as a Service, atau BaaS, serta NIO Assisted and Intelligent Driving yang dipatenkan dan layanan berlangganannya. Portofolio produk NIO terdiri dari ES8, SUV unggulan listrik pintar 6 tempat duduk, ES7 (atau EL7), SUV listrik pintar 5 tempat duduk menengah-besar, ES6 (atau EL6), SUV listrik pintar 5 tempat duduk, EC7, SUV coupe unggulan listrik pintar 5 tempat duduk, EC6, SUV coupe listrik pintar 5 tempat duduk, ET9, sedan listrik pintar, ET7, sedan unggulan listrik pintar, ET5, sedan listrik pintar menengah, dan ET5T, pengembara listrik pintar.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: http://ir.nio.com

Hubungan Investor
ir@nio.com

Hubungan Media
global.press@nio.com

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.