• NIO mengirimkan 10.055 kendaraan pada Januari 2024, meningkat sebesar 18,2% dari tahun ke tahun
  • Pengiriman kumulatif kendaraan NIO mencapai 459.649 per 31 Januari 2024

(SeaPRwire) –   SHANGHAI, China, 1 Februari 2024 — NIO Inc. (NYSE: NIO; HKEX: 9866; SGX: NIO) (“NIO” atau “Perusahaan”), pelopor dan perusahaan pemimpin di pasar kendaraan listrik premium pintar, hari ini mengumumkan hasil pengiriman Januari 2024.

NIO mengirimkan 10.055 kendaraan pada Januari 2024, meningkat sebesar 18,2% dari tahun ke tahun. Pengiriman terdiri dari 6.307 SUV listrik premium pintar, dan 3.748 sedan listrik premium pintar. Pengiriman kumulatif kendaraan NIO mencapai 459.649 per 31 Januari 2024.

NIO telah membuka jaringan pertukaran baterai untuk seluruh industri. Pada Januari 2024, NIO menandatangani kesepakatan kerja sama strategis dengan Grup JAC dan Chery Automobile tentang pertukaran baterai, menyusul kerja sama sebelumnya dengan Changan Automoile dan Grup Geely. Selain itu, NIO bersama investor lainnya secara bersama-sama mendirikan Zhongan Energy, perusahaan yang didedikasikan untuk memajukan pembangunan jaringan pengisian, pertukaran dan penyimpanan energi yang terbuka dan bersama, pada Januari 2024. Zhongan Energy bertujuan membangun 1.000 stasiun pertukaran baterai di Tiongkok dalam beberapa tahun ke depan. Ke depannya, NIO berharap dapat bekerja sama dengan lebih banyak mitra untuk secara bersama-sama berkontribusi terhadap pengembangan jaringan daya dan adopsi yang lebih luas terhadap pertukaran baterai.

Tentang NIO Inc.
NIO Inc. adalah pelopor dan perusahaan pemimpin di pasar kendaraan listrik premium pintar. Didirikan pada November 2014, misi NIO adalah membentuk gaya hidup yang menyenangkan. NIO bertujuan membangun komunitas yang dimulai dengan kendaraan listrik pintar untuk berbagi kebahagiaan dan tumbuh bersama pengguna. NIO merancang, mengembangkan, memproduksi bersama dan menjual kendaraan listrik premium pintar, mendorong inovasi dalam teknologi bantuan dan pengemudi cerdas, teknologi digital, sistem tenaga listrik dan baterai berikutnya. NIO membedakan diri melalui terobosan dan inovasi teknologi berkelanjutan, seperti jaringan pertukaran baterai terkemuka di industri, Battery as a Service, atau BaaS, serta layanan berlangganannya. Portofolio produk NIO terdiri dari ES8, SUV listrik cerdas bendera enam kursi, ES7 (atau EL7), SUV listrik cerdas kelas menengah lima kursi, ES6 (atau EL6), SUV listrik cerdas kelas umum lima kursi, EC7, SUV coupe listrik cerdas bendera lima kursi, EC6, SUV coupe listrik cerdas lima kursi, ET9, sedan eksekutif listrik cerdas bendera, ET7, sedan listrik cerdas bendera, ET5, sedan listrik cerdas kelas menengah, dan ET5T, tourer listrik cerdas.

Pernyataan Kehati-hatian
Pernyataan pers ini berisi pernyataan yang mungkin merupakan “pernyataan ke depan” sesuai dengan ketentuan “perlindungan aman” dari U.S. Private Securities Litigation Reform Act of 1995. Pernyataan ke depan ini dapat diidentifikasi dengan terminologi seperti “akan”, “diharapkan”, “memperkirakan”, “bertujuan”, “masa depan”, “berniat”, “merencanakan”, “meyakini”, “mengestimasikan” dan pernyataan serupa. NIO juga dapat membuat pernyataan ke depan tertulis atau lisan dalam laporan berkala kepada U.S. Securities and Exchange Commission (”SEC”), dalam laporan tahunan kepada pemegang saham, dalam pengumuman, sirkuler atau publikasi lain di situs web masing-masing The Stock Exchange of Hong Kong Limited (”SEHK”) dan Singapore Exchange Securities Trading Limited (”SGX-ST”), dalam siaran pers dan materi tertulis lainnya dan dalam pernyataan lisan yang dibuat oleh pejabat, direktur atau karyawannya kepada pihak ketiga. Pernyataan yang bukan merupakan fakta historis, termasuk pernyataan mengenai keyakinan, rencana dan ekspektasi NIO, merupakan pernyataan ke depan. Pernyataan ke depan melibatkan risiko dan ketidakpastian inherent. Sejumlah faktor dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari setiap pernyataan ke depan, termasuk tetapi tidak terbatas pada faktor-faktor berikut: strategi NIO; pengembangan bisnis masa depan, kondisi keuangan dan hasil operasi NIO; kemampuan NIO untuk mengembangkan dan memproduksi mobil yang memiliki kualitas dan daya tarik yang cukup bagi pelanggan tepat waktu dan dalam skala besar; kemampuannya untuk memastikan dan memperluas kapasitas produksi termasuk membangun dan mempertahankan kemitraan dengan pihak ketiga; kemampuannya untuk menyediakan solusi daya yang nyaman dan menyeluruh bagi pelanggannya; kelayakan, potensi pertumbuhan dan prospek BaaS dan ADaaS yang baru diperkenalkan; kemampuannya untuk meningkatkan teknologi atau mengembangkan teknologi alternatif dalam memenuhi permintaan pasar dan perkembangan industri yang berkembang; kemampuan NIO untuk memenuhi standar keselamatan yang diwajibkan terkait kendaraan bermotor; kemampuannya untuk mengamankan pasokan bahan baku atau komponen lain yang digunakan dalam kendaraannya; kemampuannya untuk mengamankan pemesanan dan penjualan kendaraan yang memadai; kemampuannya untuk mengendalikan biaya yang terkait dengan operasinya; kemampuannya untuk membangun merek NIO; dan kondisi ekonomi dan bisnis secara umum di seluruh dunia dan di Tiongkok serta asumsi di balik atau terkait dengan mana pun dari hal-hal tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko dan ketidakpastian tersebut termasuk dalam pengungkapan NIO kepada SEC dan pengumuman dan pengungkapan di situs web masing-masing SEHK dan SGX-ST. Semua informasi yang disediakan dalam siaran pers ini adalah per tanggal siaran pers ini, dan NIO tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan ke depan apa pun, kecuali sebagaimana disyaratkan berdasarkan hukum yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://ir.nio.com

Hubungan Investor
ir@nio.com

Hubungan Media
global.press@nio.com

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.