(SeaPRwire) –   Langkah maju menuju akuisisi final Thales GTS oleh Grup yang dipimpin oleh Giuseppe Marino

ROME, 30 Januari 2024 — Hitachi Rail dan MERMEC SpA telah menandatangani perjanjian put option untuk penjualan aktivitas sinyal utama di Prancis dan perusahaan sinyal di Jerman dan Inggris Raya. Pada bulan Oktober lalu, Komisi Eropa dan Otoritas Persaingan dan Pasar Inggris (CMA) menyetujui akuisisi Hitachi Rail atas Thales GTS, dengan syarat bahwa Hitachi Rail menjual aktivitas sinyal utamanya di Prancis, Jerman, dan Inggris Raya. Perjanjian put option dengan MERMEC merupakan kemajuan signifikan dalam memenuhi persyaratan kepatuhan yang ditetapkan oleh otoritas antitrust untuk menyelesaikan akuisisi Thales GTS oleh Hitachi Rail.

“Hari ini, kami telah mencapai tonggak penting menuju akuisisi final Thales GTS, yang merupakan batu loncatan strategi pertumbuhan kami,” ujar Giuseppe Marino, CEO Grup Hitachi Rail. “Perjanjian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan kunci dari otoritas peraturan Eropa dan Inggris dan merupakan langkah penting menuju akuisisi Thales GTS. Solusi ini akan memastikan masa depan jangka panjang bagi entitas yang terlibat,” tambah Marino.

“Kami senang telah menandatangani perjanjian ini, yang mewakili langkah penting menuju akuisisi perusahaan sinyal bersejarah,” komentar Vito Pertosa, Ketua Grup MERMEC dan Angel Holding. Ia kemudian menambahkan: “Kami yakin bahwa sinergi dengan Grup MERMEC, yang dipimpin CEO Luca Necchi Ghiri, akan semakin meningkatkan keunggulan bersaing kami, memperkuat kehadiran global MERMEC secara global.”

Untuk informasi lebih lanjut:
Kantor Pers LaPresse

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.