• Konvensi RCN 2024 merupakan bukti komitmen RCN dan Ohmyhome dalam membina keunggulan di dalam industri real estat dan menginspirasi para agen penjualan real estat di masa mendatang.

(SeaPRwire) –   SINGAPURA, 30 Januari 2024 — Ohmyhome Ltd. (NASDAQ: OMH, “Ohmyhome”), sebuah platform teknologi properti terpadu yang menyediakan solusi dan layanan properti menyeluruh untuk membeli, menjual, menyewa, dan merenovasi rumah, serta layanan manajemen properti untuk kondominium di Singapura, berkolaborasi dengan Real Centre Network (RCN), Penyedia Kursus RES terkemuka di Singapura selama lebih dari satu dekade, untuk menyelenggarakan RCN Convocation 2024 yang pertama pada 20 Januari 2024. Acara penting ini disponsori dan didukung oleh banyak organisasi terkemuka dalam industri ini termasuk Ohmyhome, Far East Organization, OrangeTee & Tie, ERA Realty Network, SRI, dan PropertyLimBrothers. Bersama-sama mereka merayakan pencapaian lebih dari 100 agen penjualan real estat yang baru saja diangkat yang berhasil dalam ujian wajib industri yang ditetapkan oleh Dewan Penasehat Perumahan Singapura (CEA).

Konvensi ini menjadi perantara bagi para pemimpin industri, mempertemukan Rhonda Wong, CEO dan Co-Founder Ohmyhome, dan tokoh-tokoh penting dari sejumlah lembaga terbaik di Singapura, termasuk Eugene Lim, KEO ERA Real Estate Singapura; Thomas Tan, CEO SRI; Justin Quek, CEO OrangeTee & Tie; dan Melvin Lim, CEO dan Co-founder PropertyLimBrothers. Konvergensi yang jarang terjadi antara para pemimpin ini memberikan kesempatan unik bagi para peserta untuk mendapatkan kiat-kiat praktis dan saran pribadi tentang cara mengarungi lanskap real estat dan meraih sukses dalam penjualan real estat.

Rhonda mengungkapkan kegembiraannya tentang kolaborasi ini, dengan menyatakan, “Melalui acara ini dan banyak lagi acara lainnya di masa mendatang, kami berharap dapat membina generasi baru para profesional real estat dengan standar keunggulan layanan, karakter, dan semangat yang sangat tinggi.”

Demikian pula, Ken Lim, Pendiri dan Direktur RCN, menggaungkan sentimen ini, dengan menekankan komitmen RCN untuk mengubah para calon profesional real estat menjadi pemimpin industri yang dapat dipercaya dan andal. Ia mencatat, “Tujuan kami bukan hanya memenuhi standar pendidikan tetapi juga melampauinya, memastikan bahwa para lulusan kami tidak hanya berpengetahuan tetapi juga terinspirasi untuk memberikan dampak yang berarti dalam industri real estat.”

RCN Convocation 2024 melampaui perayaan pencapaian akademis; konvensi ini menjadi bukti komitmen teguh RCN dan Ohmyhome dalam membina keunggulan dalam industri real estat. Diskusi panel yang memperkaya, yang dipandu oleh para pemimpin industri, menekankan visi bersama untuk menginspirasi dan mendukung generasi agen penjualan real estat mendatang. Upaya kolektif ini memastikan para lulusan memiliki informasi yang memadai tentang kekuatan lembaga mereka, memberdayakan mereka untuk membuat pilihan yang tepat saat mereka mengambil langkah pertama dalam karier RES mereka.

Seiring Ohmyhome terus berkembang, kolaborasi dengan RCN menegaskan dedikasi kami untuk berkontribusi pada pertumbuhan dan keberhasilan industri real estat di Singapura.

Tentang Ohmyhome

Ohmyhome adalah platform teknologi properti terpadu di Singapura yang menyediakan solusi dan layanan properti menyeluruh untuk membeli, menjual, menyewa, dan merenovasi rumah, serta layanan manajemen properti untuk kondominium di Singapura. Sejak diluncurkan pada tahun 2016, Ohmyhome telah mentransaksikan lebih dari 14.500 properti, dan mengelola lebih dari 5.800 unit per 30 Juni 2023. Ohmyhome juga merupakan platform transaksi properti dengan peringkat tertinggi, dengan lebih dari 8.000 ulasan asli, dan peringkat rata-rata 4,9 dari 5 bintang.

Ohmyhome berdedikasi untuk menghadirkan kecepatan, kemudahan, dan keandalan untuk layanan terkait properti dan untuk menjadi solusi properti paling tepercaya dan komprehensif untuk semua orang.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:

Tentang Real Centre Network (RCN)

Didirikan pada bulan Januari 2010 dengan visi membina peluang pengembangan profesional berkelanjutan bagi agen real estate, Real Centre Network (RCN) telah menjadi landasan dalam membentuk standar industri. Di bawah kepemimpinan pendiri Ken Lim, RCN ditunjuk oleh Dewan Perumahan Negara (CEA) pada bulan November 2010 sebagai Penyedia Kursus yang Disetujui untuk Kursus Real Estate Sales Person (RES), Kursus Real Estate Agent (REA), dan Kursus Pengembangan Profesional Berkelanjutan (CPD). Dengan instruktur Advanced Certificate in Training and Assessment (ACTA) yang berdedikasi, kursus-kursus RCN membanggakan diri atas keunggulan mereka, memberikan para siswa pelatihan dan bimbingan yang komprehensif.

Pernyataan Safe Harbor

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan. Selain itu, dari waktu ke waktu, kami atau perwakilan kami dapat membuat pernyataan berwawasan ke depan secara lisan atau tertulis. Kami mendasarkan pernyataan berwawasan ke depan ini pada ekspektasi dan proyeksi kami tentang peristiwa masa depan, yang kami peroleh dari informasi yang saat ini tersedia bagi kami. Pernyataan berwawasan ke depan tersebut berhubungan dengan peristiwa masa depan atau kinerja masa depan kami, termasuk: kinerja keuangan dan proyeksi kami; pertumbuhan pendapatan dan laba kami; serta prospek dan peluang bisnis kami. Anda dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan dengan pernyataan yang tidak bersifat historis, khususnya pernyataan yang menggunakan terminologi seperti “mungkin,” “harus,” “mengharapkan,” “mengantisipasi,” “merenungkan,” “memperkirakan,” “meyakini,” “merencanakan,” “diproyeksikan,” “memprediksi,” “potensial,” atau “berharap” atau kebalikan dari istilah-istilah ini atau istilah-istilah serupa. Dalam mengevaluasi pernyataan berwawasan ke depan ini, Anda harus mempertimbangkan berbagai faktor, termasuk: kemampuan kami untuk mengubah arah Perusahaan; kemampuan kami untuk mengikuti perkembangan teknologi baru dan perubahan kebutuhan pasar; dan lingkungan kompetitif bisnis kami. Faktor-faktor ini dan faktor-faktor lainnya dapat menyebabkan hasil aktual kami berbeda secara material dari pernyataan berwawasan ke depan mana pun.

Pernyataan berwawasan ke depan hanyalah prediksi. Peristiwa berwawasan ke depan yang dibahas dalam siaran pers ini dan pernyataan lain yang dibuat dari waktu ke waktu oleh kami atau perwakilan kami, mungkin tidak terjadi, dan peristiwa dan hasil aktual mungkin berbeda secara material dan tunduk pada risiko, ketidakpastian, dan asumsi tentang kami. Kami tidak berkewajiban untuk secara terbuka memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan mana pun, baik sebagai akibat dari ketidakpastian dan asumsi, peristiwa berwawasan ke depan yang dibahas dalam siaran pers ini dan pernyataan lain yang dibuat dari waktu ke waktu oleh kami atau perwakilan kami mungkin tidak terjadi.

Untuk informasi lebih lanjut
Kontak Investor:
Skyline Corporate Communications Group, LLC
Scott Powell, President
One Rockefeller Plaza, 11th Floor
New York, NY 10020 USA
Kantor: (646) 893-5835 x2
Email:

Kunjungi Situs Web Hubungan Investor:

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.