(SeaPRwire) –   LONDON, Inggris dan MUNICH, Jerman, 29 Jan. 2024 — AJW Group (“AJW”), penyedia komponen pesawat terbang independen terkemuka di dunia untuk perbaikan dan solusi rantai pasokan, dan Lilium N.V (Nasdaq: LILM), pengembang jet listrik vertikal pertama untuk lepas landas dan mendarat (“eVTOL”), telah menandatangani kesepakatan untuk mengembangkan layanan material dan distribusi global untuk mendukung operasi pesawat Lilium Jet global dan Bisnis Layanan Pasca-Pasar Lilium.

Kerja sama strategis antara Lilium dan AJW akan mencakup pengelolaan persediaan suku cadang eVTOL Lilium, penyediaan layanan gudang dan logistik tanpa tanding, perbaikan dan manajemen aset, serta AJW menjadi distributor suku cadang eksklusif untuk pelanggan global Lilium. Kemitraan ini menguatkan komitmen AJW terhadap inovasi dan keunggulan dalam industri aviasi generasi berikutnya. Kemitraan ini mendukung komitmen Lilium terhadap layanan pelanggan kelas terbaik dan tujuan Lilium untuk menyediakan biaya operasi yang kompetitif dan ketersediaan suku cadang yang unggul. Manajemen material akan menjadi komponen inti dari Bisnis Layanan Pasca-Pasar Lilium, yang juga mencakup pelatihan, digital, operasi darat, dan dukungan dalam layanan.

Scott Symington, Chief Commercial Officer AJW Group, berkomentar: “Inovasi adalah salah satu nilai inti kami di AJW, dalambalut dalam jiwa operasional kami. Kami didorong untuk mempionir produk revolusioner, menempatkan Grup secara strategis di garis depan transformasi efisiensi aviasi. Kemitraan kami dengan Lilium merupakan langkah signifikan menuju mewujudkan visi ini dan memandu industri ke masa depan aviasi yang lebih berkelanjutan.”

Sebastien Borel, Chief Commercial Officer Lilium, menambahkan: “Kami sangat senang mengumumkan kerja sama strategis ini dengan AJW Group. Ini merupakan langkah yang sangat penting saat kami maju menuju rencana masuk layanan kami pada tahun 2026 dan tonggak utama dalam pengembangan penawaran layanan komprehensif dan strategis kami untuk pelanggan. Keahlian terbukti AJW di tingkat dunia dalam manajemen material dan layanan gudang serta logistik yang luar biasa sejalan dengan komitmen kami terhadap keunggulan. Bersama, kami menanti menggerakkan inovasi, efisiensi, dan keberlanjutan di sektor aviasi, menampilkan dedikasi kolektif kami untuk menyediakan solusi terdepan dan mendukung pelanggan dengan ekonomi unit yang menarik.”

Lilium mulai memproduksi Lilium Jet pada akhir 2023, menyusul Persetujuan Organisasi Desain oleh EASA untuk Lilium, membuktikan bahwa Lilium memiliki organisasi, prosedur, kompetensi, sumber daya, dan ketat yang diperlukan untuk mensertifikasi pesawat sesuai standar keselamatan tertinggi. Seiring masuknya Lilium Jet ke layanan dan ukuran armada global yang tumbuh, Lilium memperkirakan kontribusi laba material dari Pendapatan Berulang dari Bisnis Layanan Pasca-Pasarnya.

Kontak informasi media Lilium:
Meredith Bell
Wakil Presiden, Komunikasi Eksternal

Kontak informasi investor Lilium:
Rama Bondada
Wakil Presiden, Hubungan Investor

Kontak informasi media AJW:

Becky Newell
Direktur Pemasaran

AJW Group adalah penyedia komponen pesawat terbang independen terkemuka di dunia untuk perbaikan dan solusi rantai pasokan, mengubah efisiensi di aviasi komersial, bisnis, dan pertahanan. AJW memiliki kehadiran global dengan pusat operasional dan kantor lokal di seluruh Afrika, Asia Pasifik, Tiongkok, CIS, Eropa, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Amerika Utara. Bagian penting dari AJW Group adalah AJW Technique, fasilitas MRO komponen berukuran 220.000 kaki persegi berteknologi tinggi yang berbasis di Montreal.

Tentang Lilium

Lilium (NASDAQ: LILM) sedang menciptakan moda transportasi regional yang berkelanjutan dan terjangkau untuk orang dan barang. Menggunakan Lilium Jet, jet listrik vertikal lepas landas dan mendarat pertama, dirancang untuk menawarkan kapasitas terkemuka, kebisingan rendah, dan kinerja tinggi dengan emisi operasi nol, Lilium mempercepat dekarbonisasi perjalanan udara. Bekerja sama dengan pemimpin aerospace, teknologi, dan infrastruktur, serta penjualan yang diumumkan dan indikasi minat di Eropa, Amerika Serikat, Tiongkok, Brasil, Inggris, Uni Emirat Arab, dan Kerajaan Arab Saudi, tim lebih dari 950 orang Lilium termasuk sekitar 500 insinyur aerospace dan tim manajemen yang bertanggung jawab atas beberapa pesawat paling sukses dalam sejarah aviasi. Didirikan pada tahun 2015, kantor pusat dan fasilitas produksi Lilium berada di Munich, Jerman, dengan tim yang berbasis di seluruh Eropa dan AS. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi www.lilium.com.

Pernyataan Pandangan Ke Depan Lilium

Siaran pers ini berisi pernyataan pandangan ke depan tertentu sehubungan dengan (i) bisnis dan model bisnis yang diusulkan oleh Lilium N.V. dan anak perusahaannya (secara kolektif disebut “Grup Lilium”), (ii) pasar dan industri di mana Grup Lilium beroperasi atau berniat beroperasi, (iii) kerja sama Grup Lilium dengan AJW Group, seperti yang dijelaskan di sini, termasuk kerja sama Grup Lilium dan AJW Group untuk mengeksplorasi pengelolaan persediaan suku cadang eVTOL Lilium dan distribusi, (iv) waktu yang diantisipasi untuk komersialisasi dan peluncuran bisnis Grup Lilium, termasuk waktu masuk layanan Lilium Jet, dan hasil yang diharapkan dari bisnis dan model bisnis Grup Lilium; dan (v) harapan Lilium terhadap ruang lingkup Bisnis Layanan Pasca-Pasarnya, kemampuannya untuk menghasilkan pendapatan dari bisnis tersebut, dan signifikansi pendapatan terkait. Pernyataan pandangan ke depan ini umumnya dapat diidentifikasi dengan kata-kata seperti “mengantisipasi”, “percaya”, “dapat”, “estimasi”, “masa depan”, “berniat”, “mungkin”, “pada jalur”, “rencana”, “seharusnya”, “strategi”, “akan”, dan serupa. Pernyataan pandangan ke depan merupakan prediksi, proyeksi, dan pernyataan lainnya tentang peristiwa masa depan berdasarkan ekspektasi manajemen saat ini terhadap peristiwa masa depan dan didasarkan pada asumsi-asumsi dan tunduk pada risiko dan ketidakpastian yang dapat berubah kapan saja. Kejadian atau hasil aktual dapat berbeda secara material dari yang terkandung dalam pernyataan pandangan ke depan di siaran pers ini. Faktor-faktor yang dapat menyebabkan perbedaan secara aktual antara peristiwa atau hasil masa depan dengan pernyataan pandangan ke depan ini termasuk risiko dan ketidakpastian yang dibahas dalam pengajuan Lilium ke SEC, termasuk dalam bagian berjudul “Faktor Risiko” dalam Laporan Tahunan Formulir 20-F untuk tahun yang berakhir pada 31 Desember 2022, yang tersedia di www.sec.gov. Pernyataan pandangan ke depan hanya berlaku pada tanggal dibuat. Anda diperingatkan untuk tidak mengandalkan pernyataan pandangan ke depan secara berlebihan, dan Grup Lilium tidak bermaksud untuk memperbarui atau merevisi pernyataan pandangan ke depan ini, baik karena informasi baru, peristiwa masa depan atau lainnya.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.