(SeaPRwire) –  
BEIJING, Cina, 08 Feb. 2024 — Li Auto Inc. (“Li Auto” atau “Perusahaan”) (Nasdaq: LI; HKEX: 2015), pemimpin dalam pasar kendaraan bertenaga energi baru di Cina, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan melaporkan hasil keuangan yang belum diaudit untuk kuartal keempat dan tahun penuh 2023 sebelum pasar A.S. dibuka pada hari Senin, 26 Februari 2024.

Manajemen Perusahaan akan menyelenggarakan panggilan konferensi pendapatan pada hari Senin, 26 Februari 2024, pukul 07.00 Waktu Timur A.S. atau pukul 20.00 Waktu Beijing/Hong Kong pada hari yang sama.

Bagi peserta yang ingin bergabung dengan panggilan, harap lengkapi pendaftaran online menggunakan tautan yang disediakan di bawah ini sebelum waktu panggilan dijadwalkan dimulai. Setelah mendaftar, peserta akan menerima informasi akses panggilan konferensi, termasuk nomor panggilan langsung, sandi, dan PIN akses unik. Untuk bergabung dengan konferensi, harap tekan nomor yang disediakan, masukkan sandi diikuti dengan PIN Anda, dan Anda akan langsung bergabung dengan konferensi.

Pendaftaran Online Peserta:

Rekaman panggilan konferensi akan dapat diakses hingga 4 Maret 2024, dengan menekan nomor-nomor berikut:

Amerika Serikat: +1-855-883-1031
Daratan, Cina: +86-400-1209-216
Hongkong, Cina: +852-800-930-639
Internasional: +61-7-3107-6325
PIN Pemutaran Ulang: 10036557

Siaran langsung dan rekaman webcast panggilan konferensi juga akan tersedia di situs web hubungan investor Perusahaan di .

Tentang Li Auto Inc.

Li Auto Inc. adalah pemimpin di pasar kendaraan bertenaga energi baru di Cina. Perusahaan ini merancang, mengembangkan, memproduksi, dan menjual kendaraan listrik pintar premium. Misinya adalah: Menciptakan Rumah Mobil, Menciptakan Rumah Kebahagiaan (创造移动的家, 创造幸福的家). Melalui inovasi dalam produk, teknologi, dan model bisnis, Perusahaan menyediakan produk dan layanan yang aman, nyaman, dan nyaman bagi keluarga. Li Auto adalah pionir yang berhasil mengkomersialkan kendaraan listrik jarak jauh di Cina. Perusahaan ini memulai produksi volume pada bulan November 2019. Jajaran model saat ini meliputi Li MEGA, MPV keluarga andalan berteknologi tinggi, Li L9, SUV keluarga andalan enam tempat duduk, dan Li L8, SUV keluarga premium enam tempat duduk, serta Li L7, SUV keluarga andalan lima tempat duduk. Perusahaan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan nilai bagi penggunanya. Ia memusatkan upaya pengembangan internalnya pada sistem ekstensi jangkauan miliknya, teknologi kendaraan listrik generasi berikutnya, dan solusi kendaraan pintar sambil memperluas lini produknya dengan mengembangkan BEV dan EREV baru untuk menargetkan basis pengguna yang lebih luas.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: https://ir.lixiang.com.

Untuk pertanyaan investor dan media, silahkan hubungi:

Li Auto Inc.
Hubungan Investor
Email: ir@lixiang.com

Piacente Financial Communications
Brandi Piacente
Telp.: +1-212-481-2050
      +86-10-6508-0677
Email: Li@tpg-ir.com

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.