(SeaPRwire) –   Tokyo, 07 Feb. 2024 — Lead Real Estate Co., Ltd (Nasdaq: LRE) (“LRE” atau “Perusahaan”), pengembang properti perumahan mewah Jepang, termasuk rumah keluarga tunggal dan kondominium, di seluruh Tokyo, prefektur Kanagawa, dan Sapporo, hari ini mengumumkan penerimaan kontrak untuk membangun tiga hotel keluarga mewah di Jepang.

Properti berlantai sembilan, ENT TERRACE ASAKUSABASHI di Tokyo, yang terbuat dari beton bertulang, akan memiliki enam kamar, luas bangunan 420 meter persegi, luas lahan 86 meter persegi, dan mulai dibangun pada Januari 2024.

ENT TERRACE GINZA 3rd STREET, juga di Tokyo, dengan tujuh lantai di atas tanah dan satu ruang bawah tanah yang menampilkan restoran dan pertokoan, akan dibuat dari baja dan beton bertulang, memiliki enam kamar, luas bangunan 417 meter persegi dan luas lahan 84 meter persegi. Properti ini akan mulai dibangun pada Maret 2024 dengan jadwal selesai pada Oktober 2024.

Properti berlantai empat, ENT TERRACE ISEJINGU di Prefektur Mie, terbuat dari beton bertulang, akan memiliki empat kamar, luas bangunan 386 meter persegi, luas lahan 193 meter persegi, dan akan mulai dibangun pada Mei 2024.

Masing-masing properti akan dilengkapi dengan pusat kebugaran, dapur, kamar mandi, ruang cuci, dan ruang kerja.

“Kami sangat senang menerima kontrak ini,” kata kepala eksekutif LRE Bapak Eiji Nagahara, “Hotel-hotel tipe keluarga saat ini menikmati tingkat hunian yang sangat tinggi di seluruh Jepang dan biasanya tetap terisi penuh tak lama setelah dibuka. Ketiga properti baru ini, yang kami yakini akan mempertahankan standar kami untuk kemewahan, gaya, dan keamanan hotel yang paling canggih, diperkirakan akan menambah pendapatan yang signifikan bagi Perusahaan kami di tahun kalender mendatang.”

Karena adanya perjanjian kerahasiaan dengan penjual, penjual dan harga jual tidak diungkapkan. Tidak ada hubungan modal, personal, atau bisnis antara Perusahaan dan penjual, dan tidak ada kepentingan khusus antara Perusahaan dan penjual.

Tentang Lead Real Estate Co., Ltd

Lead Real Estate Co., Ltd adalah pengembang properti perumahan mewah Jepang, termasuk rumah keluarga tunggal dan kondominium, di seluruh Tokyo, prefektur Kanagawa, dan Sapporo. Selain itu, Perusahaan mengoperasikan hotel di Tokyo dan menyewakan unit gedung apartemen untuk pelanggan perorangan di Jepang dan Dallas, Texas.

Misi Perusahaan adalah untuk melayani pelanggannya dengan menawarkan kehidupan yang penuh gaya, aman, dan mewah. Visi perusahaan adalah mengadopsi pendekatan Kaizen (peningkatan terus-menerus) untuk berusaha meningkatkan operasinya, dan untuk memanfaatkan rumah-rumah mewah yang diakui secara nasional dan memenangkan penghargaan serta posisi yang kuat di pasar properti tempat tinggal mewah di Tokyo, prefektur Kanagawa, dan Sapporo untuk menciptakan platform transaksi global yang memungkinkan akses ke kondominium utama di Jepang serta kondominium di luar negeri, termasuk di AS dan Hong Kong.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Perusahaan di: .

Pernyataan Berwawasan ke Depan
Pernyataan dalam siaran pers ini tentang harapan, rencana, dan prospek masa depan, serta pernyataan lain mengenai hal-hal yang bukan fakta historis, dapat merupakan “pernyataan berwawasan ke depan” dalam arti Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995. Kata-kata “mengantisipasi,” “percaya,” “melanjutkan,” “bisa,” “memperkirakan,” “mengharapkan,” “menganggap,” “mungkin,” “merencanakan,” “potensial,” “memprediksi,” “memproyeksikan,” “harus,” “target,” “akan,” “akan” dan ekspresi serupa dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan, meskipun tidak semua pernyataan berwawasan ke depan mengandung kata-kata pengidentifikasi ini. Hasil aktual mungkin berbeda secara material dari yang ditunjukkan oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut sebagai akibat dari berbagai faktor penting, termasuk: ketidakpastian yang terkait dengan kondisi pasar dan faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil masa depannya dalam pernyataan pendaftaran Perusahaan dan dalam pengajuan lainnya dengan Komisi Sekuritas dan Bursa AS. Setiap pernyataan berwawasan ke depan yang terkandung dalam siaran pers ini hanya berlaku pada tanggal ini, dan Perusahaan secara khusus menyangkal kewajiban apa pun untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan apa pun, baik sebagai akibat dari informasi baru, kejadian di masa depan, atau sebaliknya.

Informasi Kontak:

Untuk Media dan Hubungan Investor:   
Daisuke Takahashi
Kepala Pejabat Keuangan
Lead Real Estate Co., Ltd
 
+81 3-5784-5127

Skyline Corporate Communications Group, LLC
Scott Powell, Presiden
One Rockefeller Plaza, Lantai 11
New York, NY 10020
Kantor: (646) 893-5835
Email: 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.