(SeaPRwire) –   SEOUL, KOREA, 11 Feb. 2024 — Baru-baru ini, Korea Creative Content Agency (KOCCA) mengumumkan bahwa ruang pamer THE SELECTS, yang mendukung desainer fesyen Korea yang baru muncul, akan diadakan selama New York Fashion Week (NYFW) dari tanggal 13 hingga 16 Februari di “500 West 22nd Street” di distrik Chelsea, New York. Industri budaya Korea Selatan telah memperoleh pujian global, terutama untuk penekanannya pada K-pop dan drama. Membangun kesuksesan ini, fesyen Korea kini membangun keberadaannya di panggung internasional.

Ministry of Culture, Sports, and Tourism Korea Selatan, bekerja sama dengan Korea Creative Content Agency (KOCCA), mempersembahkan ruang pamer fesyen wanita musiman di New York dan Paris, memperkuat statusnya sebagai episentrum global budaya fesyen Korea. Musim saat ini menyoroti sembilan merek karena desain inovatif dan potensi pertumbuhan mereka.

Merek yang ditampilkan meliputi:

  • BMUET(TE): Menampilkan estetika pemberontakan dan kitsch.
  • CAHIERS: Sebuah merek elegan dan canggih yang menawarkan pakaian wanita berkualitas tinggi.
  • DOUCAN: Sebuah merek praktis memadukan grafis dengan gaun couture.
  • EN OR: Sebuah merek kontemporer populer yang mencerminkan tren dan desain modern.
  • JULY COLUMN: Sebuah label yang menawarkan estetika canggih dan berkualitas tinggi.
  • MAISON NICA: Sebuah merek kreatif yang menyelaraskan teknik tradisional dengan desain modern.
  • MMAM: Sebuah merek terkenal global yang mewakili dekonstruksi dalam fesyen Korea Selatan.
  • SEOKWOON YOON: Sebuah merek inovatif yang menampilkan avant-garde Korea Selatan era baru.
  • VEGAN TIGER: Sebuah merek fesyen berkelanjutan yang menyajikan kepekaan jalanan dan berbagai bahan vegan.

Alasan mengapa fesyen Korea secara konsisten disukai di New York dikarenakan faktor-faktor seperti produksi dan pengiriman yang cepat, kualitas yang sempurna, dan komunikasi yang efektif dengan pasar global. Kekuatan fesyen Korea terletak pada desainnya yang lembut dan kualitas jahit yang kuat. Hal ini berkontribusi terhadap popularitas mereka yang berkelanjutan di pusat-pusat mode global seperti New York.

Kontak Media

Perusahaan: Korea Creative Content Agency

Kontak: Baek Seung-hyeok

Email: luciabaek@kocca.kr

Website:

SUMBER: Korea Creative Content Agency

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.