(SeaPRwire) –   HANGZHOU, China, 05 Februari 2024 — Kaixin Auto Holdings (“Kaixin” atau “Perusahaan”) (NASDAQ: KXIN), produsen kendaraan listrik baru dan platform penjualan terkemuka di Cina, hari ini mengumumkan penerimaan surat pemberitahuan (surat “Nasdaq”) tanggal 1 Februari 2024, dari departemen Kualifikasi Pencantuman Pasar Saham Nasdaq (“Nasdaq”), memberitahu Kaixin bahwa, selama 30 hari kerja berturut-turut yang berakhir 31 Januari 2024, Perusahaan gagal memenuhi persyaratan mempertahankan harga penawaran minimum $1 per saham sesuai dengan Aturan Nasdaq 5550(a)(2)(aturan “Rule”). Surat Nasdaq ini tidak mempengaruhi pencantuman Perusahaan di Pasar Modal Nasdaq saat ini.

Sesuai dengan Aturan Nasdaq 5810(c)(3)(A), Perusahaan memiliki periode 180 kalender, atau sampai 30 Juli 2024, untuk mendapatkan kembali kepatuhan dengan Aturan tersebut. Jika, pada setiap waktu sebelum 30 Juli 2024, harga penawaran penutup saham biasa Perusahaan setidaknya $1,00 per saham untuk minimal 10 hari kerja berturut-turut, Nasdaq akan memberitahu Perusahaan bahwa Perusahaan telah mendapatkan kembali kepatuhan dengan Aturan tersebut.

Jika Perusahaan tidak mendapatkan kembali kepatuhan dengan Aturan tersebut pada 30 Juli 2024, tetapi memenuhi kriteria inklusi awal Pasar Modal Nasdaq yang ditetapkan dalam Aturan Pencantuman Nasdaq 5505, kecuali persyaratan harga penawaran minimum $1,00 per saham, Perusahaan akan diberi periode kepatuhan tambahan 180 kalender. Jika Perusahaan tidak mendapatkan kembali kepatuhan dengan Aturan tersebut pada 30 Juli 2024 dan tidak layak untuk periode kepatuhan tambahan pada saat itu, staf Nasdaq akan kemudian memberikan pemberitahuan tertulis kepada Perusahaan memberitahu bahwa saham biasa Perusahaan akan dihapus pencantumannya. Pada saat itu, Perusahaan dapat mengajukan banding terhadap penetapan penghapusan pencantuman staf Nasdaq ke Panel Pendengaran Nasdaq sesuai prosedur yang ditetapkan dalam Aturan Pencantuman Nasdaq yang berlaku.

Perusahaan bermaksud memantau harga penawaran penutup saham biasa Perusahaan dan mempertimbangkan opsi yang tersedia jika harga penawaran penutup saham biasa Perusahaan tetap di bawah $1,00 per saham.

Tentang Kaixin Auto Holdings

Kaixin Auto Holdings adalah produsen kendaraan listrik baru terkemuka di Cina, dilengkapi dengan tim profesional berpengalaman kaya dalam penelitian dan pengembangan, produksi, dan pemasaran, serta fasilitas produksi dengan kapasitas operasi pengepresan, pengelasan, penempaan, dan perakitan. Kaixin memproduksi beberapa model kendaraan penumpang dan logistik listrik. Perusahaan berkomitmen untuk membangun posisi pasar internasional yang kompetitif yang mengintegrasikan kehadiran daring dan luring serta operasi bisnis yang terdiversifikasi. Dengan mengandalkan keahlian tim profesionalnya dan didorong oleh inspirasi untuk inovasi dan keberlanjutan, Kaixin bertujuan untuk berkontribusi pada pencapaian tujuan “puncak emisi karbon dan netralitas karbon”.

Pernyataan Kehati-hatian

Pengumuman ini dapat berisi pernyataan ke depan. Pernyataan-pernyataan ini dibuat berdasarkan “perlindungan aman” ketentuan Private Securities Litigation Reform Act AS tahun 1995. Pernyataan ke depan ini dapat diidentifikasi dengan terminologi seperti “akan”, “memperkirakan”, “mengantisipasi”, “masa depan”, “berniat”, “merencanakan”, “meyakini”, “mengestimasikan” dan pernyataan serupa. Kaixin juga dapat membuat pernyataan ke depan tertulis atau lisan dalam pengajuan ke SEC, laporan tahunan ke pemegang saham, siaran pers dan bahan tertulis lainnya dan dalam pernyataan lisan yang dibuat oleh pejabat, direktur atau karyawannya kepada pihak ketiga. Pernyataan yang bukan merupakan fakta historis, termasuk pernyataan mengenai keyakinan dan harapan Kaixin, adalah pernyataan ke depan. Pernyataan ke depan melibatkan risiko dan ketidakpastian inherent. Sejumlah faktor dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari yang terdapat dalam pernyataan ke depan manapun, termasuk tetapi tidak terbatas pada faktor-faktor berikut: tujuan dan strategi kami; pengembangan bisnis masa depan, kondisi keuangan dan hasil operasi kami; pertumbuhan yang diharapkan dari pasar jejaring sosial di Cina; harapan kami terhadap permintaan dan penerimaan pasar atas layanan kami; harapan kami terhadap pelestarian dan penguatan hubungan kami dengan dealer mobil bekas; rencana kami untuk meningkatkan pengalaman pengguna, infrastruktur dan penawaran layanan; persaingan di industri kami di Cina; dan kebijakan dan peraturan pemerintah yang relevan terkait industri kami. Informasi lebih lanjut mengenai risiko dan ketidakpastian ini termasuk dalam dokumen lainnya yang diajukan ke SEC oleh Kaixin. Semua informasi yang disediakan dalam siaran pers ini dan lampirannya adalah per tanggal siaran pers ini, dan Kaixin tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan ke depan manapun, kecuali sebagaimana disyaratkan berdasarkan hukum yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Kaixin Auto Holdings
Hubungan Investor
Email: ir@kaixin.com

SUMBER: Kaixin Auto Holdings

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.