(SeaPRwire) –   GARCHING / MÜNCHEN, Jerman dan VANCOUVER, British Columbia, 30 Januari 2024 – (ITM), perusahaan bioteknologi radiofarmasi terkemuka, dan , perusahaan bioteknologi tahap klinis yang mengembangkan radiofarmasi yang terdiferensiasi dan sangat bertarget, hari ini mengumumkan penandatanganan perjanjian pasokan klinis induk global untuk mendukung pengembangan kandidat jalur Radiopharmaceutical Therapy (RPT) dari Alpha-9 untuk pengobatan kanker. Berdasarkan ketentuan perjanjian, ITM akan menyediakan radioisotop medis, Lutetium-177 non-pembawa-tambahan (n.c.a. 177Lu) untuk kandidat berbasis Lutetium milik Alpha-9.

“Memasuki kolaborasi strategis dengan Alpha-9 menegaskan keyakinan kami pada nilai pengembangan beta-emitter yang telah ditetapkan seperti Lutetium-177, untuk memajukan industri radiofarmasi dan memaksimalkan manfaat pasien,” komentar Steffen Schuster, CEO ITM. “Posisi kami sebagai pemasok n.c.a. Lutetium-177 terbesar di dunia menjadikan kami mitra yang ideal untuk Alpha-9. Kami berharap dapat bekerja sama dengan perusahaan yang memiliki visi yang sama untuk meningkatkan perawatan kanker dan hasil bagi pasien secara global.”

“Pasokan isotop berkualitas tinggi yang stabil dan andal adalah kunci keberhasilan pengembangan jalur kami, dan bermitra dengan ITM adalah langkah selanjutnya yang berharga dalam membangun penawaran hak milik kami yang terdiri dari radiofarmasi yang terdiferensiasi dan tepat,” kata David Hirsch, M.D., Ph.D., CEO Alpha-9.

ITM akan memasok Alpha-9 dengan n.c.a. 177Lu untuk pengembangan klinis kandidat radiofarmasi Alpha-9 yang terdiri dari n.c.a. 177Lu yang dikombinasikan dengan molekul penargetan yang tidak diungkapkan. ITM memegang U.S. Drug Master File (DMF) dengan Food and Drug Administration (FDA) untuk n.c.a. 177Lu dan memiliki otorisasi pemasaran di UE (nama merek EndolucinBeta®).

Tentang Radiopharmaceutical Therapy (RPT)

Radiopharmaceutical Therapy (RPT) adalah kelas baru terapi kanker, yang bertujuan untuk mengirimkan radiasi langsung ke tumor sekaligus meminimalkan paparan radiasi ke jaringan normal. Radiofarmasi bertarget dibuat dengan menghubungkan radioisotop terapeutik seperti Lutetium-177 atau Actinium-225 dengan molekul penargetan (misalnya, peptida, antibodi, molekul kecil) yang dapat mengenali sel tumor dengan tepat dan mengikat karakteristik khusus tumor, seperti reseptor pada permukaan sel tumor. Akibatnya, radioisotop terakumulasi di lokasi tumor dan meluruh, melepaskan sejumlah kecil radiasi pengion, dengan tujuan menghancurkan jaringan tumor. Lokalisasi yang tepat memungkinkan perawatan yang ditargetkan dengan dampak yang berpotensi minimal pada jaringan sehat di sekitarnya.

Tentang ITM Isotope Technologies Munich SE

ITM, perusahaan bioteknologi radiofarmasi terkemuka, didedikasikan untuk menyediakan generasi baru terapi presisi radiomolekuler dan diagnostik untuk tumor yang sulit diobati. Kami bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pasien kanker, dokter, dan mitra kami melalui keunggulan dalam pengembangan, produksi, dan pasokan global. Dengan manfaat pasien yang lebih baik sebagai prinsip penggerak untuk semua yang kami lakukan, ITM memajukan jalur onkologi presisi yang luas, termasuk dua studi fase III, yang menggabungkan radioisotop berkualitas tinggi dari perusahaan dengan berbagai molekul penargetan. Dengan memanfaatkan keahlian radiofarmasi perintis hampir dua dekade, posisi industri pusat, dan jaringan global yang mapan, ITM berusaha untuk memberikan pasien pengobatan bertarget yang lebih efektif untuk meningkatkan hasil klinis dan kualitas hidup.

Tentang Alpha-9

Alpha-9 Oncology adalah perusahaan radiofarmasi tahap klinis yang mengembangkan radiofarmasi yang terdiferensiasi dan sangat bertarget dengan potensi untuk meningkatkan pengobatan orang yang hidup dengan kanker secara bermakna. Dengan menerapkan teknologi hak milik dan keahlian dasar yang mendalam, Alpha-9 berada di garis depan teknik radiofarmasi khusus yang dioptimalkan untuk mengirimkan radiasi secara selektif ke lokasi tumor sambil meminimalkan efek di luar target. Alpha-9 memajukan jalur kuat radiofarmasi baru dengan pendekatan sistematis terhadap desain molekul yang menawarkan potensi luas untuk ekspansi ke beberapa target onkologi yang tervalidasi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi .

Pemberitahuan Mengenai Pernyataan Berwawasan ke Depan:

Siaran berita ini berisi pernyataan berwawasan ke depan dalam arti Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta AS tahun 1995 dan informasi berwawasan ke depan dalam arti undang-undang sekuritas Kanada yang berlaku (secara kolektif, “pernyataan berwawasan ke depan”). Kata-kata “mungkin”, “akan”, “potensial”, “percaya” dan “jika” dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan, meskipun tidak semua pernyataan berwawasan ke depan mengandung istilah tersebut. Anda diperingatkan bahwa pernyataan tersebut tunduk pada banyak risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual, keadaan masa depan, atau kejadian berbeda secara material dari yang diproyeksikan dalam pernyataan berwawasan ke depan. Risiko-risiko ini meliputi, namun tidak terbatas pada: yang terkait dengan keberhasilan program penelitian dan pengembangan, kemampuan untuk meningkatkan pendanaan tambahan, dan kebutuhan untuk mendapatkan persetujuan peraturan. Pernyataan berwawasan ke depan dibuat pada tanggal ini, dan ITM dan Alpha-9 menyangkal niat dan tidak memiliki kewajiban atau tanggung jawab, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh hukum, untuk memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan apa pun, baik sebagai akibat dari informasi baru, peristiwa di masa mendatang. , atau sebaliknya.

Kontak ITM
Komunikasi Perusahaan
Gerrit Siegers
Telepon: +49 89 329 8986 1502
Surel:

Hubungan Investor
Ben Orzelek
Telepon: +49 89 329 8986 1009
Surel:

Kontak Alpha-9
Komunikasi Perusahaan
Stephen Mitchener
Telepon: +1 617 865 1004
Surel:

 

Lampiran

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.