(SeaPRwire) –   Inkubasi strategis CMC terhadap Galaxis Terungkap: Era Baru untuk Komunitas Berdaya Blockchain

Zurich, Swiss, 08 Februari 2024 — Dalam lompatan inovatif ke depan, telah mengumumkan inkubasi , pemain terdepan di bidang teknologi keanggotaan berdaya blockchain. Langkah ini melemparkan Galaxis ke sorotan, menyoroti kapasitasnya yang luar biasa untuk memberdayakan proyek berbasis komunitas dan merevolusi pasar koleksi digital dengan platform keanggotaan terdesentralisasi tanpa kode yang pelopornya.

Sudah terhormat di sektor Web3, Galaxis dirayakan karena kolaborasi terkenalnya dengan tokoh seperti Mike Tyson dan Steve Aoki, serta kemitraan dengan entitas besar termasuk NBA. Kolaborasi ini telah memperkuat reputasi Galaxis sebagai kekuatan yang layak, mampu mengubah inti komunitas terdesentralisasi dan mendefinisikan kembali norma untuk interaksi digital dan kepemilikan.

Rush Luton, CEO CoinMarketCap mengatakan: “Kami gembira menyambut Galaxis di CMC Labs. Di CoinMarketCap, kami bermisi untuk mempercepat revolusi kripto dan platform tanpa kode Galaxis melakukan hal itu tepat, membuat lebih mudah lagi untuk menciptakan komunitas Web3 yang sangat terlibat.”

Melalui inkubasi Galaxis, CoinMarketCap meluaskan jauh lebih dari dukungan strategis semata; ini membuka pintu ke wawasan pasar dan keahlian tanpa tandingnya, serta audiens global yang tidak tertandingi di ruang kripto. Aliansi ini diatur untuk mempercepat drastis pertumbuhan trajektori Galaxis, dengan peluncuran proyek yang dinantikan pada akhir kuartal pertama tahun ini. Kemitraan ini telah memicu peningkatan penjualan Galaxis, menunjukkan keyakinan kuat komunitas terhadap visi Galaxis.

“Dengan dukungan dari CMC, Galaxis siap mendefinisikan kembali arti menjadi bagian dari komunitas terdesentralisasi. Pendekatan platform kami terhadap kartu keanggotaan NFT hanyalah awal. Kami tidak hanya menciptakan koleksi digital; kami membangun gerbang ke bentuk baru interaksi dan keterlibatan komunitas,” kata Andras Kristof, CEO Galaxis.

Dengan dukungan dari CMC, Galaxis bertujuan memperluas pengaruh pasarnya, memaksimalkan hibah inkubasi untuk meningkatkan kehadiran dan dampaknya di ekosistem Web3. Kolaborasi ini melampaui sekadar investasi; ia menggambarkan dedikasi bersama untuk memajukan perbatasan kolektibilitas digital dan interaksi komunitas, menandai fase baru inovasi terdesentralisasi.

Saat lanskape Web3 berkembang, aliansi antara CMC dan Galaxis menandai momen penting dalam upaya menuju dunia digital yang lebih terhubung, terdesentralisasi, dan inovatif. Bersenjatai teknologi mutakhir, aliansi strategis, dan dukungan program inkubasi CMC, Galaxis tidak hanya berpartisipasi dalam bidang koleksi digital—ia mengimajinasikan potensi di dalam ruang Web3.

Untuk informasi dan pembaruan terbaru ikuti .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

KONTAK: Andras K.
info-at-galaxis.xyz
https://galaxis.xyz/