(SeaPRwire) –   SHENZHEN, Tiongkok, 01 Feb 2024 — Pada tanggal 31 Januari, SMISS, produsen terkemuka di dunia untuk solusi teknologi atomisasi elektronik, meluncurkan platform teknologi vaporisasi inovatifnya, iHit Tech, bersama dengan dua produk teknologi atomisasi unggulan, iHit Solo dan iHit Dual, di pameran TPE di Las Vegas, Amerika Serikat. Koil iHit menggabungkan dasar atomisasi keramik dengan lapisan pemanas Mesh-plex, yang mewakili inovasi terintegrasi yang mengombinasikan yang terbaik dari kedua teknologi atomisasi tersebut.

Di pameran TPE di Amerika Serikat, iHit Dual menciptakan banyak momen “WOW”, membuat banyak pengguna kagum dengan kinerja atomisasinya yang menyeluruh.

iHit Tech Wowed the TPE24 Expo as Top1 Choice for Intense Flavor and Silky Vapor

iHit Dual didedikasikan untuk meneliti persyaratan teknologi atomisasi rasa dari benda yang dapat dibuang dengan kapasitas tinggi, memberikan pengalaman vaping baru yang revolusioner dan menawarkan pilihan Top1 untuk rasa yang kuat dan uap yang sangat lembut. Teknologi koil ganda iHit tidak hanya mencapai produksi uap berkinerja tinggi, tetapi juga memberikan uap yang kaya, aroma yang menyegarkan, dan rasa manis yang sebanding dengan koil kapas. Dengan kinerja yang stabil dan masa pakai yang lama, banyak klien merasa kagum dengan kinerja menyeluruh dari koil atomisasi iHit, yang jelas mengungguli koil atomisasi lain yang tersedia di pasaran. Reproduksi rasanya menyaingi koil kapas jala, dan stabilitas kinerjanya melampaui koil keramik di pasaran, mendorong kemajuan standar pengurangan bahaya industri. Berkomitmen pada teknologi atomisasi inovatif, iHit Tech bertujuan untuk memberikan rasa yang sangat baik dan kesehatan yang lebih baik kepada pengguna di setiap embusan, yang juga merupakan asal mula slogan merek iHit: “Hit every puff.”

Produk teknologi koil tunggal yang dipamerkan, iHit Solo, mewujudkan kinerja atomisasi tingkat atas dan sangat kompatibel dengan benda yang dapat dibuang dengan kapasitas kurang dari 10ml. Dengan daya energi tinggi 11W, ia memberikan pengalaman vaping yang kuat dan lembut dengan rasa yang menyegarkan, harum, dan manis tanpa kehilangan rasa dalam 6000 embusan, yang mewakili sebuah perubahan definisi yang kuat dari teknologi atomisasi. Secara bersamaan menawarkan kepada pengguna global pilihan tanpa kompromi yang menggabungkan rasa otentik dan perawatan kesehatan yang lebih baik, mendorong seluruh industri ke dalam era baru aplikasi dan pengulangan teknologi atomisasi yang inovatif.

Setiap koil iHit, berukuran hanya 9*4*2,5mm, memungkinkan semua produk iHit Tech mendukung tangki e-liquid transparan berkapasitas besar 10-15ml, menyoroti terobosan teknis dalam mencapai rasio atomisasi konduksi e-liquid, 100% visibilitas e-liquid, dan desain komponen modular. Ini benar-benar membuat “Keselamatan dapat dilihat.” iHit Tech berusaha untuk memberikan kepada pengguna di seluruh dunia pilihan tak tertandingi yang menggabungkan rasa otentik dan layanan kesehatan dan akan berkolaborasi dengan merek di seluruh dunia dengan kebutuhan teknologi produk yang berbeda untuk memenuhi preferensi rasa pengguna yang tinggi.

TENTANG SMISS
SMISS Technology Co., Ltd adalah penyedia terkemuka di dunia untuk solusi rokok elektronik dan layanan manufaktur peralatan. Meliputi bidang teknologi koil alat penyemprot, END, CBD/THC, IMV, HNB, peralatan produk herbal kering, teknologi pemanas tembakau, E-liquid, dan lain-lain.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di: 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

KONTAK: Kontak:

SMISS Technology Co., Ltd.
zhangyu@smisscigarette.com