(SeaPRwire) –   BEIJING, 30 Januari 2024 — Haoxi Health Technology Limited (“Perusahaan” atau “HAO”), penyedia solusi pemasaran online berbasis di Beijing, China, hari ini mengumumkan penutupan penawaran saham perdana (the “Penawaran”) sebanyak 2.400.000 saham biasa kelas A (the “Saham Biasa”) dengan harga penawaran perdana sebesar AS$4,00 per saham untuk total dana kas bruto sebesar AS$9.600.000, sebelum dikurangi diskon underwriting dan biaya penawaran lainnya. Penawaran ditutup pada 30 Januari 2024, dan Saham Biasa mulai diperdagangkan di Nasdaq Capital Market pada 26 Januari 2024, dengan kode saham “HAO”. Perusahaan telah memberikan EF Hutton LLC (“EF Hutton”), perwakilan underwriter, opsi, dalam waktu 45 hari sejak tanggal penutupan Penawaran, untuk membeli sampai dengan 360.000 Saham Biasa tambahan dengan harga penawaran publik, dikurangi diskon underwriting, untuk menutupi alokasi berlebih, jika ada. Penawaran dilakukan dengan komitmen penuh.

EF Hutton bertindak sebagai penyelenggara buku untuk Penawaran. Hunter Taubman Fischer & Li LLC bertindak sebagai penasihat hukum AS untuk Perusahaan, dan Pryor Cashman LLP bertindak sebagai penasihat hukum AS untuk EF Hutton, sehubungan dengan Penawaran.

Perusahaan berniat menggunakan dana dari Penawaran ini untuk 1) modal kerja dan tujuan korporasi umum; 2) mengakuisisi atau berinvestasi dalam teknologi, solusi, atau bisnis; dan 3) merekrut karyawan berpengalaman.

Tentang Haoxi Health Technology Limited

Haoxi Health Technology Limited adalah penyedia solusi pemasaran online berbasis di Beijing, Cina, yang khusus melayani klien pengiklan industri kesehatan. Pertumbuhan Perusahaan didorong oleh kenaikan iklan berita dan perkembangan pesat sektor kesehatan. Perusahaan menawarkan solusi pemasaran online secara menyeluruh, khususnya dalam pemasaran video online pendek, membantu pengiklan memperoleh dan mempertahankan pelanggan di platform populer di Cina, seperti Toutiao, Douyin, WeChat, dan Sina Weibo. Perusahaan berdedikasi untuk mengurangi biaya, meningkatkan efisiensi, dan menyediakan solusi pemasaran online mudah bagi pengiklan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: .

Pernyataan Pandangan Ke Depan

Siaran pers ini berisi pernyataan pandangan ke depan. Pernyataan pandangan ke depan mencakup pernyataan yang berkaitan dengan rencana, tujuan, strategi, peristiwa di masa depan atau kinerja, dan asumsi dan pernyataan lain yang bukan merupakan pernyataan fakta historis. Ketika Perusahaan menggunakan kata-kata seperti “mungkin,” “akan,” “berniat,” “harus,” “percaya,” “mengantisipasi,” “memproyeksikan,” “mengestimasikan” atau ungkapan serupa yang tidak hanya berkaitan dengan masalah historis, Perusahaan membuat pernyataan pandangan ke depan. Pernyataan pandangan ke depan tidak menjamin kinerja masa depan dan memiliki risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari harapan Perusahaan yang dibahas dalam pernyataan pandangan ke depan. Pernyataan ini tunduk pada ketidakpastian dan risiko termasuk, tetapi tidak terbatas pada, ketidakpastian terkait kondisi pasar dan penyelesaian penawaran saham perdana sesuai rencana atau sama sekali, dan faktor risiko lain yang dibahas dalam bagian “Faktor Risiko” pada pernyataan pendaftaran yang diajukan kepada SEC. Karena alasan ini, di antara lainnya, investor disarankan untuk tidak mengandalkan sepenuhnya setiap pernyataan pandangan ke depan dalam siaran pers ini. Faktor tambahan dibahas dalam pengajuan Perusahaan kepada SEC, yang tersedia untuk ditinjau di www.sec.gov. Perusahaan tidak berkewajiban untuk secara publik merevisi pernyataan pandangan ke depan apa pun untuk mencerminkan peristiwa atau situasi yang muncul setelah tanggal ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Perwakilan underwriter
EF Hutton LLC
Ibu Stephanie Hu, Kepala Asia, Investment Banking
Email:

Hubungan Investor

WFS Investor Relations Inc.
Janice Wang, Mitra Utama
Email:
Telepon: +86 13811768599
+1 628 283 9214

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.