(SeaPRwire) –   – Hasil Q3 jauh melebihi total pendapatan tahun 2022 –
– Model bisnis produk bernilai tinggi yang dipacu & jasa tercermin pada 76,5% margin kotor –
– Angka penjualan yang diraih melampaui target internal $68 juta, berdiri di angka $300 juta (peningkatan 441%) –
– Meraih pendapatan tingkat penurunan $88 juta pada Q3 –
– Visibilitas yang solid dengan jaringan penjualan lebih dari $1 miliar –

LONDON, 5 Februari 2024 — Gorilla Technology Group Inc. (“Gorilla”) (NASDAQ: GRRR), penyedia global analisis video tepi berbasis AI, teknologi IoT, dan konvergensi keamanan, hari ini melaporkan hasil keuangan untuk sembilan bulan yang berakhir pada 30 September 2023.

Sorotan YTD

  • Pendapatan yang Melonjak: Pendapatan sembilan bulan sebesar $37,9 juta melonjak lebih dari 2x dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
  • Margin yang Tinggi dan Berkembang Mencerminkan Nilai Model Bisnis: Marjin kotor yang kuat hingga 76,5% menggarisbawahi model bisnis berorientasi layanan dan digerakkan produk Gorilla yang dinamis, lompatan signifikan dari sekitar 33% marjin kotor yang tercatat tahun sebelumnya.
  • Fokus Laba Bersih: Meraih perubahan haluan yang mengesankan, dengan laba komprehensif total melonjak menjadi $7,2 juta, peningkatan yang luar biasa dari kerugian komprehensif tahun lalu sebesar ($86 juta). Hasil ini menggarisbawahi komitmen teguh Gorilla untuk meningkatkan profitabilitas pada laba bersih. EBITDA yang disesuaikan mengalami lonjakan luar biasa, mencapai $13,4 juta, menandai peningkatan YoY sebesar 431% dibandingkan kerugian EBITDA sebesar ($4 juta) untuk periode yang sama tahun lalu.
  • Visibilitas Luar Biasa: Dengan pendapatan tingkat penurunan sebesar $88 juta hari ini, Gorilla menegaskan targetnya untuk mencapai setidaknya $90 juta pendapatan pada tahun 2024 dan berada di jalur untuk menjadi arus kas positif. 

Jay Chandan, Kepala Eksekutif Gorilla, berkomentar, “Saya sangat senang mengumumkan pendapatan luar biasa untuk sembilan bulan pertama tahun 2023! Kami tidak hanya memenuhi angka-angka kami untuk Q3, tetapi juga melampaui ekspektasi, yang menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dari setiap anggota tim kami. Ini bukan hanya tentang angka; ini adalah bukti komitmen bersama kami untuk memperoleh keunggulan.”

“Pendapatan kami melonjak ke ketinggian baru, dan faktanya pendapatan kami kuartal ini jauh melampaui ekspektasi analis sebesar $21,8 juta. Ini dikarenakan keberhasilan strategi inovatif kami dan fokus pelanggan yang tak tergoyahkan. Kami tidak hanya menavigasi pasar, kami juga membentuknya. Margin kotor meningkat lebih dari dua kali lipat dibandingkan tahun lalu karena pengejaran kami yang tak kenal lelah terhadap kualitas, kreativitas, dan kepuasan pelanggan. Selain itu, laba bersih komprehensif dan EBITDA yang disesuaikan melonjak, menunjukkan komitmen kami untuk memberi keuntungan kepada pemegang saham dengan mendorong profitabilitas ke laba bersih.”

Chandan melanjutkan, “Kami tidak hanya mencapai tonggak keuangan—kami juga menempa jalan menuju pertumbuhan berkelanjutan dan kepemimpinan industri. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim kami yang berdedikasi, pelanggan setia, dan pemangku kepentingan yang mendukung. Dengan momentum kami yang meningkat, kami yakin bahwa hasil tahun penuh 2023 diharapkan memenuhi panduan sebelumnya dan bahwa kami siap untuk mencapai target pendapatan tahun 2024 sebesar $90 juta. Kami memasuki tahun 2024 dengan jaringan penjualan sebesar $1 miliar Jaringan penjualan ini bukan hanya tonggak numerik, tetapi merupakan bukti dedikasi kami untuk mendorong batasan, mengeksplorasi peluang baru, dan memberikan nilai yang tak tertandingi kepada klien kami. Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan untuk mengubah prospek tersebut menjadi kontrak dan pendapatan, tetapi keyakinan saya terhadap tim kami tidak pernah lebih besar.”

Chandan menyimpulkan, “Dedikasi kami terhadap manajemen biaya yang bijaksana telah menghasilkan hasil yang luar biasa. Kami telah merampingkan pengeluaran kami tanpa mengorbankan kualitas dan efisiensi operasi kami, memberikan kontribusi substansial terhadap hasil keuangan positif kami. Arus kas kami terus tangguh, memberi kami fleksibilitas finansial untuk mengeksplorasi peluang proyek tambahan, berinvestasi dalam inovasi, dan menavigasi potensi ketidakpastian ekonomi. Ke depan, kami berpandangan optimis tentang masa depan dan terus menegakkan standar tertinggi dalam pengelolaan keuangan. Fokus kami yang tak tergoyahkan pada inovasi, keunggulan operasional, dan kepuasan pelanggan akan tetap menjadi kekuatan pendorong di balik kesuksesan kami yang berkelanjutan.”

Panggilan Pendapatan

Panggilan Pendapatan Perusahaan akan menyelenggarakan panggilan konferensi yang telah direkam sebelumnya pada hari Selasa, 6 Februari 2024 pukul 8:00 pagi EST untuk membahas hasil keuangan Perusahaan.

Siaran Web:

Telepon:  untuk mendaftar dan bergabung dengan acara tersebut. Setelah mendaftar, Anda akan dikirimi email nomor telepon dan PIN unik.

Hasil Kuartal Ketiga 2023

Kecuali dinyatakan lain, semua angka adalah untuk sembilan bulan yang berakhir pada 30 September 2023, dan semua perbandingan dilakukan dengan periode yang sesuai pada tahun 2022.

Tabel berikut merangkum hasil keuangan (belum diaudit dan belum ditinjau):

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

    Sembilan bulan berakhir
30 September
Pos   2023   2022