(SeaPRwire) –   SHANGHAI, China, 01 Des. 2023 — FLJ Group Limited (NASDAQ: FLJ) (“Perusahaan”) hari ini mengumumkan bahwa perusahaan berencana untuk mengubah rasio American depositary shares (“ADS”) yang mewakili saham biasa kelas A perusahaan dari satu (1) ADS mewakili lima belas ribu (15.000) saham biasa kelas A menjadi satu (1) ADS mewakili enam ratus ribu (600.000) saham biasa kelas A.

Bagi pemegang ADS, perubahan rasio ADS akan memiliki efek yang sama dengan pemecahan saham terbalik satu banding empat puluh. Tidak akan ada perubahan pada saham biasa kelas A Perusahaan. Efek dari perubahan rasio terhadap harga perdagangan ADS di Nasdaq Global Market diperkirakan akan terjadi pada pembukaan perdagangan tanggal 7 Desember 2023 (Waktu Eastern AS) (“Tanggal Efektif”). Pemegang ADS akan diwajibkan secara wajib untuk menyerahkan ADS lama mereka kepada depositaris Perusahaan, The Bank of New York Mellon (“Depositaris”), untuk menerima satu (1) ADS baru untuk setiap empat puluh (40) ADS (lama) yang dimiliki. ADS akan terus diperdagangkan di Nasdaq Global Market dengan kode “FLJ”.

Tidak akan diberikan ADS baru pecahan dalam kaitannya dengan perubahan rasio ADS. Sebaliknya, hak atas ADS pecahan akan digabungkan dan dijual oleh Depositaris dan hasil tunai bersih dari penjualan hak atas ADS pecahan (setelah dikurangi biaya, pajak dan beban) akan didistribusikan kepada pemegang ADS terkait oleh Depositaris.

Akibat dari perubahan rasio ADS, harga ADS diperkirakan akan meningkat secara proporsional, meskipun Perusahaan tidak dapat memberikan jaminan bahwa harga ADS setelah perubahan rasio ADS akan sama dengan atau lebih besar dari empat puluh kali harga ADS sebelum perubahan.

Untuk investor dan media hubungi:

FLJ Group Limited

Email:

Christensen

Di Cina
Bapak Rene Vanguestaine
Telepon: +86-10-5900-1548
Email: rene.vanguestaine@christensencomms.com

Di AS
Ibu Linda Bergkamp
Telepon: +1-480-614-3004
Email: linda.bergkamp@christensencomms.com

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.