(SeaPRwire) –   Taipei, Taiwan, 05 Des 2023 — Dengan keberhasilan yang luar biasa, Proyek Promosi Ekspor Tekstil (TEPP), yang dipimpin oleh Federasi Tekstil Taiwan pada 2023, telah menampilkan pencapaian menakjubkan, mendorong inisiatif maju ke 2024. TEPP telah menjadi penggerak evolusi industri tekstil Taiwan, yang memiliki sistem produksi komprehensif yang dikembangkan selama lebih dari 60 tahun. Khususnya, signifikansi global tekstil inovatif dengan fungsionalitas dan atribut ramah lingkungan telah menempatkan Taiwan secara menonjol di pasar internasional.

Di luar fokus awalnya untuk menyelaraskan produk tekstil olahraga outdoor Taiwan dengan standar global, TEPP telah memperluas cakupannya pada 2023. Sekarang ini termasuk integrasi tekstil perlindungan keselamatan Taiwan ke pasar global.

Industri Tekstil Taiwan Memimpin Revolusi Keselamatan dengan Inovasi Puncak

Saat ini, perusahaan tekstil Taiwan sedang dalam transformasi tanpa preseden, menandai momen penting di era pasca-pandemi setelah hampir empat tahun upaya terarah. Dengan memanfaatkan infrastruktur terkemuka mereka sebagai pemimpin global dalam pakaian dan kain olahraga berkinerja tinggi, perusahaan-perusahaan ini menavigasi transisi halus menjadi pemasok yang terkualifikasi untuk Pakaian Perlindungan Pribadi (PPC) dan Peralatan (PPE). Pergeseran strategis ini tidak hanya logis tetapi juga lebih tercapai dibandingkan dengan pesaing di industri.

Sekarang, mari kita telusuri poin kunci dari empat produsen tekstil perlindungan keselamatan Taiwan pendahulu yang memimpin revolusi tekstil keselamatan:

: Raksasa Manufaktur Pakaian dan Kain Ruang Bersih Global Top Tiga

Corporation adalah konglomerat multinasional yang mapan yang khusus dalam serat maju dan tekstil fungsional untuk berbagai industri. Mereka fokus pada penelitian dan produksi produk tekstil ruang bersih dan konduktif, termasuk pakaian kerja teknologi tinggi, jubah medis, pakaian isolasi, dan pakaian perlindungan. Solusi inovatif mereka dapat dicuci dan digunakan kembali. Corporation menggantikan ketidaktergantungan dengan durabilitas produk yang diperpanjang, mengembangkan jubah bedah yang dapat digunakan kembali setara dengan penggunaan 60 jubah sekali pakai. Sekarang, didorong oleh prinsip keberlanjutan, bisnis berkembang. Teknologi serat AFC mengatasi pengurangan limbah di sumbernya, menciptakan siklus ekologi tekstil. Mereka menggunakan lebih dari 90% bahan daur ulang untuk memproduksi jubah ruang bersih, menawarkan pilihan ramah lingkungan kepada pelanggan.

(Situs Web: )

: Juara Tak Terlihat di Bidang Teknologi Bersih

adalah perusahaan teknologi yang telah memperoleh sertifikasi internasional ganda. Mengkhususkan diri dalam filter kimia dan produk kebersihan pribadi. Ini adalah juara tak terlihat di bidang teknologi bersih, menyediakan solusi udara bersih berkelanjutan lengkap mulai dari industri semikonduktor teknologi tinggi hingga media filter konsumen. Produsen tekstil selalu menjadi mitra tak terpisahkan dalam bisnis selama satu dekade berkat pasokan media berkualitas tinggi dari produsen tekstil, telah mampu lebih jauh mentransformasi bahan-bahan ini menjadi produk industri premium. Dengan peluncuran merek sendiri dan ekspansi ke pasar konsumen pada 2023.

(Situs Web: )

:Merek Unggulan Taiwan untuk Kain Kecakapan Visibilitas Kerja

Co., Ltd. berfokus pada penelitian dan pengembangan kain kecakapan visibilitas kerja, pakaian olahraga outdoor, perlindungan keselamatan pribadi, dan pengolahan khusus kain MIT dari Taiwan. terus mengembangkan kain baru dan secara aktif berpartisipasi dalam pameran domestik dan internasional utama. Pada 2023, empat kain dari menerima Penghargaan PD Expo: Q189DTT43, QN38RTEOO, QM99ZEEOO, dan PNN0360 bond. 15K / 5K PA Lam. Tiga kain pertama tidak hanya menerima pengakuan di PD Expo tetapi juga memperoleh tiga sertifikasi internasional utama: bluesign®, GRS, dan OEKO-TEX® Standard 100.

(Situs Web:)

: Menghembuskan Kehidupan Baru ke Dalam Industri Tekstil Melalui Warisan dan Inovasi

Industrial Corp. telah menjadi produsen aloi tembaga terkemuka Taiwan selama 70 tahun. Produk mereka memiliki kemurnian tinggi dan kualitas yang stabil berkat teknologi pencetakan berkelanjutan global maju. Benang serat aloi tembaga AB65 telah mencapai hasil yang menakjubkan dalam manufaktur tradisional, perikanan, dan baru-baru ini, aplikasi tekstil. Selain itu, setelah menjalani pengujian yang ketat, termasuk toksisitas akut oral, mutagenisitas, iritasi kulit, sensitivitas kulit, kulit plester, dan uji antibakteri, dan menerima sertifikasi SEK ketat dan validasi dari Dewan Evaluasi Teknologi Tekstil Jepang (JTETC), benang aloi tembaga AB65 telah dikonfirmasi efektif dan sesuai dengan serat tekstil aman secara biologis.

(Situs Web:/)

Tekstil Taiwan- Mitra Inovasi Berkelanjutan Anda

Datanglah untuk melihat kami

Kunjungi booth Taiwan Select dan biarkan sektor tekstil Taiwan merealisasikan ide Anda.

Saigontex

Tanggal: 10-13 Apr 2024

Lokasi: SECC, Kota Ho Chi Minh, Vietnam

Techtextil

Tanggal: 23-26 Apr 2024

Lokasi: Frankfurt, Jerman

Outdoor Retailer Summer

Tanggal: 17-19 Jun 2024

Lokasi: Salt Palace Convention Center, AS

Intex South Asia Sri Lanka

Tanggal: 7-9 Agustus 2024

Lokasi: BMICH, Colombo, Sri Lanka

Global Sourcing Expo Australia

Tanggal: 19-21 Nov 2024

Lokasi: Melbourne Convention and Exhibition Centre, Australia

Jangan lewatkan video terbaru “,” di

Telusuri perkembangan menarik di lanskap tekstil Taiwan! Hubungi Michael Chang di atau temukan kemungkinan tak terbatas di :

Marilah kita tenun masa depan yang lebih aman bersama!

Iklan oleh TITA

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

KONTAK: Kontak Media
Taiwan Tekstil  
Michael Chang
tc_chang(at)textiles.org.tw
https://export.textiles.org.tw/en/index.aspx