(SeaPRwire) –   Berencana Melanjutkan Keberlanjutan Kolaborasi yang Berfokus pada Pelanggan

SEOUL, KOREA, 1 Feb. 2024 — CLARIOS APAC mengumumkan bahwa mereka memenangkan ‘2023 GM APC Supplier of the Year Award’ dalam Pertemuan Bisnis General Motors (GM) APC (Aftermarket Product Center) Suppliers pada November kemarin.

Menerima Penghargaan 2023 GM APC Supplier of the Year Award (Sumber: CLARIOS APAC)

General Motors menyatakan, “Penghargaan ini mengakui pemasok yang telah menunjukkan ketahanan, strategi, dan ketegasan, mendukung General Motors dengan murah hati sepanjang kondisi yang menantang tahun lalu.” Penghargaan ini diberikan kepada delapan pemasok, termasuk CLARIOS APAC.

SJ Won, General Manager CLARIOS APAC berkata, “Saya senang dan merasa terhormat menerima penghargaan ini untuk pertama kalinya yang mengakui kualitas dan performa luar biasa sebagai mitra bisnis GM APC yang kuat.” Ia menambahkan, “Tekad kuat kami untuk memberikan pengalaman dan nilai yang lebih baik untuk konsumen telah menjadi faktor pendorong dalam memperkuat kerja sama kami dengan GM.”.

Kerja sama bisnis antara CLARIOS APAC dan GM APC dimulai pada tahun 2013. Selama 10 tahun terakhir, CLARIOS APAC telah secara konsisten menyediakan produk berkualitas tinggi dan dukungan yang berbeda untuk GM APC sehingga menjadi mitra terpercaya bahkan di saat-saat yang menantang. CLARIOS APAC didirikan pada tahun 1985 dan menyediakan berbagai baterai mobil berkualitas tinggi. CLARIOS APAC berpusat di Seoul. Pemimpin global dalam baterai mobil ini memiliki kantor pusat untuk wilayah Asia-Pasifik dan telah memproduksi sekitar 9,5 juta baterai hingga tahun 2023 (tahun fiskal 2023) di pabrik Gumi, yang dipasok ke Korea, Jepang, Oceania, dan seluruh dunia. CLARIOS APAC adalah perusahaan baterai mobil global nomor 1 yang menjual 150 juta baterai di lebih dari 100 negara per tahun. Perusahaan ini memiliki sejumlah merek keluarga, termasuk Delkor yang merupakan yang pertama memproduksi baterai MF di Korea, Varta, merek asal Jerman dengan sejarah 130 tahun, dan Optima asal AS yang merupakan pemimpin dalam inovasi teknologi.

Tentang CLARIOS

CLARIOS adalah pemimpin global dari teknologi baterai bertegangan rendah berkualitas tinggi untuk mobilitas. Perusahaan ini maju melalui solusi yang lebih cerdas untuk semua jenis kendaraan. Dengan 16.000 karyawan di lebih dari 100 negara, perusahaan ini memberikan mitra Aftermarket dan OEM dengan keahlian mendalam serta keandalan, keselamatan, dan kenyamanan sehari-hari. CLARIOS mempertimbangkan bumi melalui manajemen ESG yang ketat serta melindungi dan mengembangkan keberlanjutan di seluruh industri. CLARIOS berfokus pada keberlanjutan dan keunggulan dalam pengoperasian, dan hingga 99% baterainya dikumpulkan dan didaur ulang atau digunakan kembali. CLARIOS adalah perusahaan yang berdiri sendiri.

Kontak Media

Merek: CLARIOS APAC

Kontak: Hyunsoo Lee

Email: hyunsoo.lee@clarios.com

Situs web:

SUMBER: CLARIOS

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.