(SeaPRwire) –   SINGAPURA, 06 Feb. 2024 — Bitdeer Technologies Group (NASDAQ: BTDR) (“Bitdeer” atau “Perusahaan“), sebuah perusahaan teknologi terkemuka di dunia untuk blockchain dan komputasi dengan performa tinggi, hari ini mengumumkan pembaruan penambangan dan operasional yang belum diaudit untuk bulan Januari 2024.

Linghui Kong, Chief Executive Officer Bitdeer, mengomentari, “Selama bulan Januari, kami membuat kemajuan penting dalam membangun masa depan sambil memberikan hasil yang solid dalam bisnis inti kami. Kami menambang total 330 Bitcoins pada bulan Januari, meningkat 123,0% dari periode yang sama tahun lalu. Pada saat yang sama, produksi bulan-ke-bulan kami menurun akibat biaya transaksi rata-rata yang lebih rendah dan pembatasan pada pusat data Gedu kami di Bhutan karena biaya listrik yang lebih tinggi secara musiman, yang mungkin berlanjut hingga sisa kuartal pertama. Kami secara aktif menjajaki strategi untuk meminimalkan pembatasan di masa mendatang dan kami telah memperoleh listrik bebas karbon dengan harga tetap untuk pusat data Gedu mulai dari bulan April hingga akhir tahun. Pada bulan Januari, kami melanjutkan upaya kami untuk lebih melakukan diversifikasi dan memperluas infrastruktur kami. Kami berharap untuk memulai persiapan lahan untuk pembangunan pusat data 221MW kami di Ohio, Amerika Serikat pada bulan Februari. Situs ini akan berfungsi sebagai komponen utama dari inisiatif ekspansi yang sedang berlangsung, dan diharapkan akan selesai pada tahun 2025. Kami juga terus melanjutkan pembangunan pusat data pendinginan perendaman 175MW di fasilitas penambangan Tydal kami di Norwegia, yang akan selesai pada pertengahan tahun 2025.

“Sementara itu, kami terus mencapai tonggak pencapaian nyata untuk rencana pertumbuhan jangka panjang kami. Di bidang layanan cloud AI, saat ini SuperPOD kami yang didukung NVIDIA DGX H100 sedang dalam tahap penyiapan dan validasi dengan NVIDIA dan perusahaan teknologi digital PTC. Kami tetap sesuai jadwal, dan berharap untuk meluncurkan platform layanan cloud performa tinggi berbasis SuperPOD kami selama kuartal pertama tahun 2024. Ke depannya, kami akan tetap fokus pada penciptaan nilai berkelanjutan untuk para pemegang saham kami dan mengeksplorasi peluang pertumbuhan strategis yang muncul.”

Perusahaan terutama mengoperasikan tiga lini bisnis yang berbeda:

  • Penambangan sendiri mengacu pada penambangan mata uang kripto untuk akun Perusahaan itu sendiri, yang memungkinkannya untuk secara langsung menangkap potensi apresiasi tinggi dari mata uang kripto.
  • Hash Rate Sharing saat ini terutama mencakup Cloud Hash Rate, di mana Perusahaan menawarkan paket langganan laju hash dan membagi pendapatan penambangan dengan pelanggan di bawah pengaturan tertentu.
  • Hosting meliputi solusi hosting mesin penambangan lengkap termasuk layanan penempatan, pemeliharaan, dan manajemen untuk penambangan mata uang kripto yang efisien.

Pembaruan Operasional

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Metrik Januari 2024 Desember 2023 Januari 2023
Total penggunaan laju hash1 (EH/s) 21.0 21.0 16.2
– Laju hash milik sendiri2 8.4 8.4 4.1
• Penambangan sendiri 6.7 6.7