(SeaPRwire) –   SINGAPURA, 06 Februari 2024 — Bitdeer Technologies Group (NASDAQ: BTDR) (“Bitdeer” atau “Perusahaan”) adalah perusahaan teknologi terkemuka di dunia untuk blockchain dan komputasi berkinerja tinggi, hari ini mengumumkan partisipasinya dalam obrolan api virtual yang diselenggarakan oleh H.C. Wainwright & Co. pada Rabu, 7 Februari 2024 pukul 14.00 waktu ET. Haris Basit, Chief Strategy Officer Bitdeer, dan Jeff LaBerge, Kepala Capital Markets & Strategic Initiatives Bitdeer, akan membahas operasi penambangan Bitcoin Perusahaan dan ekspansi ke komputasi berkinerja tinggi dan AI.

Untuk meminta undangan ke obrolan api, silakan hubungi perwakilan Anda dari H.C. Wainwright. Rekaman sesi akan tersedia di situs Hubungan Investor Bitdeer.

Tentang Bitdeer Technologies Group

Bitdeer adalah perusahaan teknologi terkemuka di dunia untuk blockchain dan komputasi berkinerja tinggi. Bitdeer berkomitmen untuk menyediakan solusi komputasi komprehensif bagi pelanggannya. Perusahaan menangani proses yang kompleks yang terlibat dalam komputasi seperti pengadaan peralatan, logistik transportasi, desain dan konstruksi pusat data, manajemen peralatan, dan operasi harian. Perusahaan juga menawarkan kapabilitas cloud canggih kepada pelanggan dengan permintaan tinggi untuk kecerdasan buatan. Berkantor pusat di Singapura, Bitdeer telah menempatkan pusat data di Amerika Serikat, Norwegia, dan Bhutan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi .

Kontak

Hubungan Investor

Robin Yang, Partner

ICR, LLC

Email:

Telepon: +1 (212) 537-5825

Hubungan Masyarakat

Brad Burgess, SVP

ICR, LLC

Email:

Telepon: +1 (212) 537-4056

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.