(SeaPRwire) –   Pulau Hong Kong, 13 Feb. 2024 — Pulau Hong Kong, Hong Kong –

Nomad Caviar membuat kaviar lebih terjangkau bagi konsumen di Hong Kong dengan menawarkan telur sturgeon berkualitas tinggi dalam jumlah besar dengan harga grosir. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi

Perusahaan ini memulai dengan misi untuk “membawa telur sturgeon budidaya yang paling berkelanjutan dan berkualitas tinggi langsung dari tambak ke meja Anda sehingga Anda dapat menikmati kaviar sebagaimana mestinya.” Saat ini, dengan distribusi yang luas di Hong Kong serta di Singapura dan Filipina, perusahaan ini telah menjadi salah satu merek kaviar yang paling tepercaya dan disukai di kawasan ini. Jason Cohen, pendiri Nomad Caviar, menyatakan keberhasilan perusahaan ini karena penemuan kembali konsumsi kaviar.

best caviar shop HK

“Selama berabad-abad, kaviar selalu dinikmati dalam jumlah banyak dan bukan hanya sebagai suapan. Status modern kaviar sebagai makanan mewah berasal dari produksi yang sangat terkendali dan terbatas yang meningkatkan harganya, sehingga berada di luar jangkauan sebagian besar konsumen. Jadi, konsumen kehilangan apa yang sebenarnya merupakan makanan super yang kuat yang tidak hanya dapat melengkapi palet rasa mereka tetapi juga memberi mereka nutrisi yang sangat dibutuhkan. Di Nomad Caviar, kami memulai misi untuk mengubah persepsi ini dengan mencari kaviar berkualitas tinggi langsung dari tambak terbaik dan paling berkelanjutan di dunia dan menawarkannya dengan harga yang terjangkau. Kami berada di puncak perubahan besar dari cara kaviar dinikmati, dan Nomad Caviar bangga berada di garis depannya.”.

Pengenalan pertama Jason ke pasar kaviar datang ketika ia mulai memesan dalam jumlah besar untuk mendapatkan cukup kaviar bagi teman-teman dan keluarganya yang ia undang di kediamannya di Hong Kong selama pandemi. Segera menyadari bahwa memesan jumlah kaviar yang ia butuhkan akan menjadi sangat mahal, ia memutuskan untuk memotong perantara dan langsung mendatangi pemasoknya. Dalam waktu singkat, ukuran pesanannya memaksa tambak untuk memberinya diskon. Hal ini memberi Jason ide untuk mengambil peluang bisnis dan membuat kaviar terjangkau bagi banyak orang seperti dia yang menikmati rasa dan teksturnya tetapi tidak dapat menikmatinya lebih teratur karena biayanya yang mahal. Maka lahirlah Nomad Caviar, mendirikan Jason dan timnya sebagai salah satu dari sedikit penyedia kaviar premium di Asia.

Nomad Caviar dijalankan oleh tim profesional perhotelan dengan latar belakang di restoran, bar, kelab malam dan hotel di seluruh Asia. Upaya tim telah berhasil membangun pasar makanan mewah daring langsung ke konsumen yang membantu konsumen menggabungkan kaviar lebih sering ke dalam makanan mereka dan menikmati rasa lezatnya.

Kaviar Kaluga Hybrid milik perusahaan ini menawarkan telur yang besar dari sturgeon hibrida dewasa yang warnanya bervariasi mulai dari nuansa cokelat dan memiliki tekstur yang kuat, dengan rasa mentega dan aroma yang lembut. Sepupu dari ikan Beluga yang dibudidayakan, butirannya yang besar dan kuat serta warna perunggunya menghadirkan rasa yang penuh dengan mineral yang menonjol. Kaviar ini diambil dari sturgeon yang merupakan perpaduan sempurna dari dua sturgeon asli sungai Amur – Huso dauricus, yang merupakan sepupu dari Beluga dan tercatat sebagai ikan air tawar terbesar di dunia, dan sturgeon Acipenser schrenckii (Amur).

Kaviar Ossetra milik Nomad Caviar terdiri dari telur yang besar dari sturgeon Acipenser gueldenstaedtii yang matang. Warnanya bervariasi mulai dari nuansa cokelat dan memiliki tekstur kuat yang pecah di mulut dengan sedikit aroma kacang. Berasal dari Laut Kaspia, Ossetra memiliki sejarah yang kaya sebagai kaviar yang sangat dicari. Dalam beberapa tahun terakhir, produksi telah beralih ke tambak akuakultur berkelanjutan karena permintaan telah meningkat. Kaviar ini disukai oleh para ahli di mana-mana karena rasanya yang kuat.

Kaviar Kaluga Hybrid milik perusahaan ini tersedia dalam satu bundel berisi dua kaleng masing-masing 250 gram, 500 gram, 1 kg, dan 1,7 kg dengan harga masing-masing sebesar HK$5.000; HK$4.688; HK$8.188; dan HK$11.188. Kaviar Ossetra milik perusahaan ini tersedia dalam satu bundel berisi dua kaleng masing-masing 250 gram, 500 gram, 1 kg, dan 1,7 kg dengan harga masing-masing sebesar HK$5.776; HK$5.188; HK$8.988; dan HK$12.388.

Para pembaca dianjurkan untuk mengetahui lebih lanjut tentang Nomad Caviar dengan mengunjungi .

###

Untuk informasi lebih lanjut tentang Nomad Caviar, hubungi perusahaan ini di sini:

Nomad Caviar
Jason Cohen
+852 9773 2233
hello@nomadcaviar.com
8/F, 8 On Wo Lane, Central, Hong Kong

KONTAK: Jason Cohen

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.