• Avextra mengumumkan penutupan putaran pendanaan terbarunya dengan valuasi EUR 100 juta, menyelesaikan penggalangan dana signifikan selama 18 bulan terakhir, yang terdiri dari instrumen ekuitas dan Catatan Konversi Pinjaman (CLNs) dengan total di atas EUR 20 juta, yang semuanya sekarang telah dikonversi sepenuhnya menjadi saham biasa.
  • Pendanaan berasal dari investor yang ada, insiden perusahaan serta investor institusional baru.
  • Pendanaan akan mendukung ekspansi terus menerus Avextra pada saluran distribusi Eropa dan mempercepat uji klinis untuk menciptakan opsi pengobatan baru berbasis bukti untuk indikasi khusus.

(SeaPRwire) –   BENSHEIM, Jerman, 07 Februari 2024 — Avextra AG (“Avextra” atau “Perusahaan”), produsen dan pengembang terintegrasi secara vertikal terkemuka di Eropa untuk obat-obatan berbahan dasar kanabis medis (CBMs) yang berlokasi di Jerman, dengan bangga mengumumkan penutupan penggalangan modal terbarunya dengan dukungan dari investor yang ada, mitra strategis dan investor institusional baru. Pendanaan ini akan mendukung ekspansi terus menerus saluran distribusi Avextra di Eropa dan mempercepat uji klinis untuk menciptakan opsi pengobatan baru berbasis bukti untuk indikasi khusus.

Putaran pendanaan ini juga akan membantu mempercepat pengembangan CBM dan IP baru Avextra. Avextra akan meluncurkan fase berikutnya dari studi pasien dan uji klinis dengan produk paten sendiri untuk indikasi khusus.

“Dukungan terus menerus dari pemegang saham kami yang ada bersama dengan partisipasi investor institusional dan mitra strategis baru dalam putaran modal terbaru ini di tengah lingkungan pasar saat ini merupakan bukti diferensiasi aset, portofolio IP dan strategi operasi Avextra,” kata Dr. Bernhard Babel, CEO Avextra AG. “Putaran pendanaan terbaru ini akan terus mendukung Perusahaan kami saat kami melaksanakan strategi dua pilar dan terus memberikan hasil bagi pemegang saham kami.”

Pasar obat-obatan medis kanabis Eropa diproyeksikan akan mencapai lebih dari EUR 20 miliar penjualan pada 2030 berdasarkan tingkat pertumbuhan saat ini sebesar 25-30% per tahun, menawarkan peluang pasar yang signifikan bagi perusahaan seperti Avextra. Dengan produk paten inovatif dan tim yang sangat terampil dalam pengembangan farmasi, Avextra berada dalam posisi yang baik untuk menangkap pangsa pasar yang besar dari pasar yang tumbuh ini dan memberikan nilai yang signifikan kepada para pemangku kepentingan.

Tentang Avextra AG

Avextra adalah salah satu operator medis kanabis terintegrasi secara vertikal terkemuka di Eropa yang fokus pada pengembangan dan produksi obat-obatan yang disetujui regulator. Didirikan pada 2019 dan berbasis di Jerman, perusahaan bekerja sama erat dengan dokter dan apoteker untuk mengembangkan dan memproduksi obat-obatan berbahan dasar kanabis yang dipresisi. Avextra mengendalikan seluruh rantai nilai – dari budidaya di Portugal hingga ekstraksi dan manufaktur yang bersertifikat EU-GMP di Jerman. Avextra beroperasi di seluruh Eropa melalui jaringan distribusi yang luas melalui beberapa saluran dan aset yang dikembangkan secara strategis untuk pasar kunci ini.

Pelajari lebih lanjut di avextra.com dan tetap terupdate di LinkedIn:

Hubungan Investor Avextra:

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Tim Hubungan Investor kami:

Email:

Pertanyaan Media Avextra:

Untuk pertanyaan media atau untuk mengatur wawancara, silakan hubungi:

Email:
Phone: +49 30 408174037

Pernyataan Pandangan Ke Depan:

Berita pers ini berisi “informasi pandangan ke depan” tertentu dalam arti hukum yang berlaku. Sejumlah faktor dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari kesimpulan, perkiraan atau proyeksi yang terdapat dalam informasi pandangan ke depan dalam rilis ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada risiko bahwa: sinergi dan kolaborasi yang diharapkan dari acara tersebut mungkin tidak sepenuhnya terealisasi atau membutuhkan waktu lebih lama untuk terealisasi dari yang diharapkan; permintaan konsumen global terhadap produk kanabis jatuh di bawah ekspektasi; anak perusahaan dan mitra Avextra dapat memperoleh dan mempertahankan otorisasi regulator yang diperlukan untuk melakukan bisnis; dan kondisi ekonomi umum, pasar keuangan, legislatif, regulator, kompetitif dan politik di mana Avextra dan anak perusahaan serta mitranya beroperasi akan tetap sama.

Informasi pandangan ke depan dalam rilis ini didasarkan pada informasi yang tersedia saat ini dan apa yang dipercayai manajemen sebagai asumsi yang wajar. Informasi pandangan ke depan yang terdapat dalam rilis ini secara tegas dikualifikasi oleh pernyataan peringatan di atas dan dibuat pada tanggal rilis ini.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.