(SeaPRwire) –   BEIJING, 09 Feb. 2024 – ATA Creativity Global (“ACG” atau “Perusahaan”, Nasdaq: AACG), perusahaan layanan pendidikan internasional yang berfokus pada penyediaan pengalaman belajar berkualitas yang menumbuhkan dan meningkatkan kreativitas siswa, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menerima surat dari Staf Kualifikasi Pencatatan Nasdaq, tertanggal 7 Februari 2024, yang memberitahukan Perusahaan bahwa mereka telah mendapatkan kembali kepatuhan dengan persyaratan harga tawaran minimum menurut Peraturan Pencatatan Bursa Saham Nasdaq. Surat tersebut mencatat bahwa sebagai hasil dari harga penutupan akhir lelang saham penyimpanan Amerika Serikat milik Perusahaan yang mencapai $1,00 per lembar saham atau lebih untuk 10 hari kerja berturut-turut, dari tanggal 17 Januari 2024 hingga tanggal 6 Februari 2024, Perusahaan telah mendapatkan kembali kepatuhan dengan Peraturan Pencatatan 5450(a)(1), dan masalah tersebut sekarang ditutup.

Tentang ATA Creativity Global

ATA Creativity Global adalah perusahaan layanan pendidikan internasional yang berfokus pada penyediaan pengalaman belajar berkualitas yang menumbuhkan dan meningkatkan kreativitas siswa.ATA Creativity Global menawarkan berbagai layanan pendidikan yang utamanya mencakup pelatihan portofolio, layanan belajar berbasis riset, konseling studi luar negeri, dan layanan pendidikan lainnya melalui jaringan pusat pelatihannya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web ACG di .

Pernyataan Safe Harbor

Siaran pers ini berisi pernyataan yang dapat menjadi pernyataan berwawasan ke depan dalam arti Pasal 27A dari Undang-Undang Sekuritas tahun 1933, sebagaimana diubah, dan Pasal 21E dari Undang-Undang Bursa Saham tahun 1934, sebagaimana diubah, dan sebagaimana yang ditentukan dalam Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan ini dapat dikenali dari istilah seperti “akan,” “harus,” “bisa,” “mengharapkan,” “mengantisipasi,” “bertujuan,” “masa depan,” “bermaksud,” “merencanakan,” “percaya,” “memperkirakan,” “meramalkan,” “prospek,” “kemungkinan besar” dan pernyataan sejenis lainnya. ACG dapat juga membuat pernyataan tertulis atau lisan yang berwawasan ke depan dalam laporan berkala kepada SEC, dalam laporan tahunan kepada pemegang saham, dalam siaran pers dan materi tertulis lainnya, serta dalam pernyataan lisan yang dibuat oleh para pejabat, direktur, atau karyawan kepada pihak ketiga. Pernyataan yang bukan fakta historis, termasuk pernyataan tentang keyakinan, rencana, dan ekspektasi ACG, merupakan pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan melibatkan risiko dan ketidakpastian yang melekat, informasi lebih lanjut yang disertakan dalam pengajuan Perusahaan kepada SEC. Untuk alasan ini, di antara alasan lainnya, investor diperingatkan untuk tidak terlalu mengandalkan setiap pernyataan berwawasan ke depan apa pun di dalam siaran pers ini. Semua informasi yang diberikan dalam siaran pers ini adalah per tanggal siaran pers ini, dan ACG tidak berkewajiban untuk memperbarui informasi tersebut agar mencerminkan kejadian atau keadaan yang timbul setelah tanggal ini, kecuali seperti yang diwajibkan oleh peraturan hukum yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perusahaan kami, silakan hubungi individu-individu berikut:

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Di Perusahaan Hubungan Investor
ATA Creativity Global The Equity Group Inc.
Ruobai Sima, CFO Carolyne Y. Sohn, Wakil Presiden
+86 10 6518 1133 x 5518 408-538-4577
   
  Alice Zhang, Rekan
  212-836-9610