Singapura, 01 Nov 2023 — Layanan pengiriman kaviar berbasis Hong Kong bernama Nomad Caviar kini menawarkan berbagai pilihan kaviar berkualitas tinggi hasil peternakan lestari untuk pelanggan di Singapura. Informasi lebih lanjut mengenai perusahaan tersedia di https://nomadcaviarsingapore.com/

Pendiri Nomad Caviar, Jason Cohen memulai bisnisnya pada tahun 2020 setelah menyadari adanya kesenjangan pasar untuk kaviar berkualitas tinggi yang dijual dalam kuantitas besar dengan harga terjangkau. “Saya sering mengadakan jamuan makan malam untuk teman-teman dan segera menyadari bahwa sulit sekali mendapatkan kaviar dalam porsi yang saya butuhkan dengan harga wajar,” ujar Jason.

caviar shop singapore

Daripada menyerah dalam menyajikan kaviar, Jason malah langsung menghubungi distributor untuk memesan kaviar dalam kuantitas grosir yang bisa disajikannya untuk tamu-tamunya. Pesanan 10kg berubah menjadi 30kg, lalu 50kg, dan akhirnya 70kg sebelum akhirnya Jason memutuskan untuk memulai merek kaviar miliknya sendiri atas saran dari salah satu distributornya.

“Saya telah menemukan sesuatu yang saya gilai dan diperlukan pelanggan di Hong Kong dan seluruh dunia,” ujar Jason. “Maka Nomad Caviar dimulai dengan misi membawa telur ikan sturgeon berkualitas tertinggi yang dibudidayakan secara berkelanjutan langsung dari peternakan ke meja pelanggan kami. Kami ingin Anda menikmati kaviar seperti semestinya – tentunya lebih dari sekadar seteguk kecil.”

Saat ini, Nomad Caviar mengambil sumber kaviar dari peternakan berkelanjutan terbaik di seluruh China, memotong perantara dan memajukan konsumsi kaviar untuk umum bagi mereka yang mungkin tidak mampu membelinya dalam porsi besar. Salah satu tujuan perusahaan adalah mengubah persepsi masyarakat terhadap kaviar dari sekadar nikmatan sesekali menjadi pelengkap makanan sehari-hari.

Jason menjelaskan, “Di Nomad, kami menantang persepsi masyarakat yang menganggap kaviar hanya untuk dimakan dengan sendok kecil atau sebagai hiasan. Bukan begitu cara kami melihatnya. Kami ingin pelanggan menikmati kaviar seperti yang telah dilakukan sepanjang sejarah, disajikan dengan murah hati dan melimpah.”

Klaim Jason Cohen didukung bukti sejarah. Sampai akhir tahun 1990-an, kaviar masih tersedia dalam porsi besar, hingga 500g dengan harga sekitar USD50 di tempat seperti Azerbaijan. Mengulik lebih jauh ke masa lampau, salon-salon di Amerika Serikat kerap menjual kaviar sebagai makanan ringan dengan harga 5 sen per porsi.

Mengonsumsi kaviar secara teratur juga memiliki berbagai manfaat kesehatan termasuk anti penuaan karena kaya akan asam lemak omega-3 yang dapat memperbaiki kulit. Kaviar juga kaya antioksidan untuk melindungi sel dari kerusakan dan memperlambat proses penuaan. Ia juga mendukung sistem kekebalan tubuh, meningkatkan fungsi otak, mood, serta kaya akan vitamin B12 dan kalsium. Kaya juga selenium yang mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat dan meningkatkan fungsi kognitif.

Sebagaimana diumumkan sebelumnya, cabang Nomad Caviar di Singapura menawarkan kaviar hibrida Kaluga dalam beberapa porsi besar. Kaviar hibrida Kaluga memiliki tekstur yang kuat namun halus dan memberikan rasa bumi yang kaya serta kacang-kacangan yang sangat nikmat dengan sedikit atau tanpa bau ikan. Ia dibudidayakan dari ikan sturgeon hibrida Kaluga, penduduk asli cekungan Sungai Amur dan saudara jauh dari sturgeon peternakan Beluga.

Jason memberikan informasi lebih lanjut mengenai penyimpanan dan kemasan. Ia mengatakan, “Kami sarankan menyimpan kaviar ini yang belum dibuka di dalam kulkas antara 0°C hingga 2°C selama maksimal dua minggu. Jika sudah dibuka, simpan di kulkas pada suhu yang sama selama maksimal 48 jam. Tidak disarankan untuk membekukannya karena akan mempengaruhi tekstur dan rasa.”

Kaviar hibrida Kaluga toko ini tersedia dalam paket dua kaleng 250g masing-masing, 500g, 1kg, dan 1,7kg dengan harga SGD 906, SGD 849, SGD 1,483, dan SGD 2,027. Nomad Caviar Singapura juga menawarkan berbagai produk pendukung pengalaman menikmati kaviar, seperti sendok kaviar, mangkuk kaviar, dan topi bermerek Nomad.

Pembaca diharapkan mengetahui lebih lanjut mengenai Nomad Caviar Singapura dengan mengunjungi situs web dan menjelajahi toko online mereka. Seiring Nomad yang terus meningkatkan pengalaman menikmati kaviar, sebuah cakrawala baru menanti karena Nomad sedang mempersiapkan layanan pengiriman kaviar bergengsi mereka untuk hadir di Manila pada November 2023. Tetap berlangganan karena dunia Nomad akan semakin besar. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi toko kaviar online https://nomadcaviarsingapore.com/collections/all

###

Untuk informasi lebih lanjut mengenai NOMAD Caviar Singapura, hubungi perusahaan di sini:

NOMAD Caviar Singapura
Jason Cohen
+85297732233
hello@nomadcaviar.com
30 Cecil St, # 19-08 PRUDENTIAL TOWER, Singapore 049712

CONTACT: Jason Cohen