(SeaPRwire) –   BEIJING, 17 November 2023 — Secoo Holding Limited (“Secoo” atau “Perusahaan”) (NASDAQ: SECO) hari ini mengumumkan bahwa pada 14 November 2023, Perusahaan menerima Penentuan Staf Penghentian (the “Penentuan Staf”) dari Kualifikasi Pencantuman Staf dari The Nasdaq Stock Market LLC (“Nasdaq”), yang memberitahu Perusahaan bahwa Staf Kualifikasi Pencantuman Nasdaq telah memulai proses untuk menghapus Saham Deposito Amerika Perusahaan (the “ADS”) dari Nasdaq.

Penentuan Staf tidak akan segera mengakibatkan penangguhan perdagangan atau penghapusan ADS Perusahaan, dan Aturan Pencantuman Nasdaq menyediakan prosedur bagi Perusahaan untuk mengajukan banding Penentuan Staf ke Panel Pendengaran Nasdaq dan meminta penangguhan penangguhan sementara hasil pendengaran, seperti dijelaskan di bawah.

Penentuan Staf dikeluarkan karena Perusahaan belum mengajukan laporan tahunan Formulir 20-F untuk tahun yang berakhir pada 31 Desember 2022 (the “Form 20-F”), pada atau sebelum Tanggal Perpanjangan (sebagaimana didefinisikan di bawah). Seperti yang sebelumnya diungkapkan, pada 18 Mei 2023, Perusahaan menerima pemberitahuan dari Nasdaq Listing yang memberitahu Perusahaan bahwa, karena Perusahaan belum mengajukan Form 20-F ke Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (the “SEC”) tepat waktu, Perusahaan tidak mematuhi Aturan Pencantuman Nasdaq 5250(c)(1), yang mensyaratkan pengajuan tepat waktu semua laporan keuangan berkala yang dipersyaratkan.

Perusahaan berencana untuk secara tepat waktu meminta pendengaran di hadapan Panel Pendengaran Nasdaq untuk menyajikan rencananya untuk mendapatkan kepatuhan kembali dengan persyaratan pencantuman yang berlaku. Permintaan seperti itu akan menangguhkan penangguhan saham ADS Perusahaan dan tindakan penghapusan untuk periode 15 hari sejak tanggal permintaan. Sehubungan dengan permintaannya untuk pendengaran, Perusahaan juga berencana untuk meminta penangguhan perpanjangan, yang tertunda sampai penentuan Panel Pendengaran Nasdaq.

Tentang Secoo Holding Limited

Secoo Holding Limited (“Secoo”) adalah platform produk dan layanan bergengsi terintegrasi terkemuka di Asia. Secoo menyediakan pelanggan berbagai pilihan produk bergengsi asli dan layanan gaya hidup di platform belanja terintegrasi secara daring dan luring Perusahaan yang terdiri dari situs web Secoo.com, aplikasi seluler dan pusat pengalaman luring, menawarkan lebih dari 420.000 SKU, mencakup lebih dari 3.800 merek global dan domestik. Didukung oleh basis data produk bergengsi milik Perusahaan, prosedur otentikasi dan kerja sama merek, Secoo dapat memastikan otentisitas dan kualitas setiap produk yang ditawarkan di platformnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://ir.secoo.com.

Pernyataan Kehati-hatian

Pernyataan prospektif dalam siaran pers ini berisi pernyataan masa depan dalam makna Pasal 27A Undang-Undang Sekuritas 1933, sebagaimana diubah, dan Pasal 21E Undang-Undang Pasar Modal 1934, sebagaimana diubah, dan sebagaimana didefinisikan dalam Private Securities Litigation Reform Act 1995. Pernyataan prospektif ini termasuk tetapi tidak terbatas pada kutipan manajemen Secoo dan pandangan keuangan Perusahaan. Pernyataan prospektif ini dapat diidentifikasi dengan terminologi seperti “akan”, “estimasi”, “proyeksi”, “percaya”, “harap”, “antisipasi”, “berniat”, “rencana”, “tujuan” dan pernyataan serupa. Secoo Holding Limited juga dapat membuat pernyataan prospektif tertulis atau lisan dalam laporan berkala ke Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat, dalam laporan tahunan ke pemegang saham, dalam siaran pers dan bahan tertulis lainnya dan dalam pernyataan lisan yang dibuat oleh pejabat, direktur atau karyawannya kepada pihak ketiga.

Untuk pertanyaan investor dan media, silakan hubungi:

Di Tiongkok:
Secoo Holding Limited
Jingbo Ma
Tel: +86 10 6588-0135
E-mail: ir@secoo.com

The Piacente Group, Inc.
Jenny Cai
Tel: +86 (10) 6508-0677
E-mail: Secoo@tpg-ir.com

Di Amerika Serikat:
The Piacente Group, Inc.
Brandi Piacente
Tel: +1-212-481-2050
E-mail: Secoo@tpg-ir.com

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan layanan distribusi siaran pers kepada klien global dalam berbagai bahasa (Hong Kong: HKChacha , BuzzHongKong ; Singapore: SingdaoPR , TodayinSG , AsiaFeatured ; Thailand: THNewson , ThailandLatest ; Indonesia: SEATribune , IndonesiaFolk ; Philippines: PHNewLook , EventPH , PHBizNews ; Malaysia: BeritaPagi , SEANewswire ; Vietnam: VNFeatured , SEANewsDesk ; Arab: DubaiLite , ArabicDir , HunaTimes ; Taiwan: TWZip , TaipeiCool ; Germany: NachMedia , dePresseNow )