Penghargaan Golden Globe ke-81 - Kedatangan

(SeaPRwire) –   Setelah menonaktfkan fitur pencariannya sebagai respons terhadap konten , X milik Elon Musk mengaktifkan kembali fitur pencarian untuk musisi Taylor Swift.

“Fitur pencarian telah diaktifkan kembali dan kami akan terus mewaspadai upaya untuk menyebarkan konten ini dan akan menghapusnya di mana pun kami menemukannya,” kata Joe Benarroch, kepala operasi bisnis di X.

Minggu lalu, gambar Swift yang dibuat kecerdasan buatan yang eksplisit telah mengumpulkan puluhan juta penayangan di X, situs web yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter. Upaya X untuk mengekang penyebaran konten tersebut termasuk menonaktifkan fitur pencarian. Dia bukan satu-satunya yang baru-baru ini menjadi target teknologi tersebut: Presiden AS Joe Biden juga menjadi korban klip audio palsu yang disebar secara daring, yang dibuat dengan bantuan berbagai perangkat AI yang tersedia.

Swift, yang terlihat di Baltimore pada hari Minggu, Kansas City Chiefs, tidak memberikan komentar apa pun tentang masalah ini.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.