(SeaPRwire) –   Kembali ke Dubai untuk ketiga kalinya, TIME100 AI Impact Awards akan fokus pada AI untuk pertama kalinya, memberikan penghargaan kepada individu-individu yang melampaui batasan untuk memajukan industri mereka—dan dunia—di Ruang AI

Acara ini akan menampilkan penampilan oleh pembawa acara Sara Murad, presenter Esai Morales, penerima penghargaan TIME100 AI Impact Award Yann LeCun, Sougwen Chung, Kay Firth-Butterfield, dan Karim Beguir, serta penampilan musik spesial oleh Dana Hourani dan Reeps One

Hari ini, TIME mengumumkan penerima TIME100 AI Impact Awards, memberikan penghargaan kepada individu-individu yang telah melampaui batasan untuk memajukan industri mereka—dan dunia—di ruang AI. Penerima penghargaan 2024 adalah: Yann LeCun, wakil presiden dan kepala ilmuwan AI, Meta; Sougwen Chung, artis, peneliti, dan pendiri, Studio Scilicet; Kay Firth-Butterfield, CEO, Good Tech Advisory LLC; dan Karim Beguir, salah satu pendiri & CEO, InstaDeep. 

Untuk merayakannya, TIME menyelenggarakan acara gala khusus undangan pada hari Minggu, 11 Februari, di Museum of the Future, yang menampilkan penampilan dari keempat penerima penghargaan TIME100 AI Impact Award, serta pembawa acara Sara Murad, presenter Esai Morales, dan pemimpin, influencer, visioner, dan anggota komunitas TIME100 global lainnya, serta penampilan musik spesial oleh Dana Hourani dan Reeps One

“TIME sangat senang kembali ke Dubai untuk tahun ketiga dengan fokus baru untuk menyoroti individu-individu yang bekerja di garis depan AI,” kata Jessica Sibley, Chief Executive Officer di TIME. “Penerima penghargaan yang diakui di TIME100 AI Impact Awards 2024 mendorong perubahan luar biasa di lapangan, dan kami berharap dapat merayakannya di gala tahun ini dengan dukungan dari mitra kami di World Governments Summit, AI71, Northern Data Group, dan Museum of the Future .”

“TIME’s Impact Awards diciptakan untuk mengakui individu-individu yang telah membangun warisan pengaruh dan yang karyanya membentuk masa depan industri mereka dan dunia. Saat ini, tidak ada kekuatan yang lebih besar di masa depan kita selain munculnya AI, dan orang-orang yang memungkinkan hal itu terjadi,” kata Dan Macsai, Executive Editor dan Chief Events Officer di TIME. “Kami sangat senang untuk mengakui para pemimpin luar biasa ini yang memajukan dunia kita.”

Debut dari TIME100 AI Impact Awards perdana mengikuti tahun yang penting dalam liputan TIME tentang AI—mulai dari TIME di ChatGPT dan meluncurkan yang pertama, yang mengakui 100 orang paling berpengaruh dalam AI, hingga menobatkan CEO OpenAI Sam Altman sebagai .
TIME100 AI Impact Awards di Dubai dipersembahkan oleh mitra pendiri World Governments Summit, mitra tanda tangan AI71 dan Northern Data Group, serta mitra tempat Museum of the Future.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.