Kecelakaan Pesawat mematikan Florida

(SeaPRwire) –   CLEARWATER, Fla. — Sebuah pesawat kecil jatuh di taman rumah mobil Florida pada hari Kamis, menewaskan beberapa orang di dalam pesawat dan di satu rumah, kata petugas pemadam kebakaran.

Pilot dari Beechcraft Bonanza V35 bermesin tunggal melaporkan kerusakan mesin sesaat sebelum pesawat jatuh sekitar pukul 7 malam, Federal Aviation Administration melaporkan.

Pesawat tersebut jatuh di taman rumah mobil Bayside Waters di Clearwater, menghantam satu rumah dan membuat setidaknya tiga rumah rusak karena kebakaran, meskipun api dengan cepat dipadamkan, Kepala Pemadam Kebakaran Clearwater Scott Ehlers mengatakan di sebuah.

“Pesawat itu ditemukan di salah satu bangunan itu,” kata Ehler.

Ehlers tidak menyebutkan jumlah pasti orang yang tewas, hanya mengatakan bahwa beberapa orang di dalam pesawat dan di sebuah rumah meninggal. FAA mengatakan tidak jelas berapa banyak orang yang ada di pesawat itu.

Ehlers mengatakan pilot melaporkan keadaan darurat ke Bandara Internasional St. Pete–Clearwater sesaat sebelum pesawat hilang dari radar sekitar 3 mil (5 kilometer) di utara landasan pacu.

Bandara itu berjarak sekitar 7 mil (11 kilometer) tenggara Clearwater.

Penyelidik federal akan memeriksa tempat kejadian, kata pihak berwenang.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.