(SeaPRwire) –   SEOUL, Korea Selatan — Polisi Korea Selatan mengatakan seorang anggota parlemen partai pemerintah sedang dirawat di rumah sakit Seoul setelah diserang oleh pria tak dikenal yang memukul kepalanya dengan benda seperti batu.

Seorang pejabat polisi di distrik Apgujeong, Seoul mengatakan tersangka ditangkap di tempat kejadian pada Kamis setelah serangan terhadap anggota parlemen Bae Hyunjin di selatan Seoul.

Tingkat cedera Bae belum jelas. Pejabat polisi itu, yang berbicara dengan syarat anonim karena tidak diizinkan berbicara dengan media, mengatakan Bae sadar saat dibawa ke rumah sakit.

Media Korea Selatan melaporkan kondisinya tidak membahayakan jiwa, mengutip stafnya. Panggilan ke kantor Bae tidak segera dijawab.

Serangan itu terjadi beberapa minggu setelah di kota Busan selatan. Pria itu mengatakan kepada penyidik setelah ditangkap bahwa ia ingin membunuh Lee untuk mencegahnya menjadi presiden masa depan. Lee dibebaskan dari rumah sakit setelah delapan hari perawatan.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.