(SeaPRwire) –   Pada Minggu malam, Taylor Swift memenangkan Grammy Award ke-13 dalam kategori Album Vokal Pop Terbaik untuk <>, dan mengumumkan selama pidato penerimaannya, yang akan keluar. Sementara penggemar Swift mengharapkannya untuk mengumumkan album rekaman ulang kelimanya, Reputation (Taylor’s Version), bintang pop itu mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan proyek barunya, album studio kesebelasnya. 

Dalam pidatonya, Swift berkata dia ingin berterima kasih kepada para penggemar dengan membiarkan mereka mengetahui sebuah rahasia yang telah dia simpan selama dua tahun. “Album baruku keluar tanggal 19 April,” kata Swift selama pidato penerimaannya. “Album ini berjudul The Tortured Poets Department. Saya akan pergi dan memposting sampulnya sekarang di belakang panggung.”

Berikut semua yang perlu diketahui tentang The Tortured Poets Department

Kapan album baru Taylor Swift keluar?

The Tortured Poets Department akan dirilis pada 19 April. Swift membuat album ini tersedia untuk setelah diumumkan di Grammy. 

Apa saja lagu dalam The Tortured Poets Department?

Pada hari Senin, Swift merilis daftar lagu resmi untuk album barunya. The Tortured Poets Department akan menampilkan 16 lagu dan satu lagu bonus, berjudul “The Manuscript.” Judul lain termasuk: “I Can Fix Him (No Really I Can),” “My Boy Only Breaks His Favorite Toys,” “But Daddy I Love Him,” dan “I Can Do It With a Broken Heart.”

Siapa yang tampil dalam album baru Taylor Swift?

The Tortured Poets Department memiliki dua fitur. Lagu pertama, “Fortnight,” menyertakan Joe Alwyn dan lagu “Florida!!!” menampilkan Florence and the Machine.

Apa teori penggemar tentang The Tortured Poets Department

Setelah pengumuman Swift, penggemar online mulai mencari arti dan petunjuk di balik detail yang dia berikan. Menurut beberapa di internet, judul album ini tampaknya cocok dengan mantan pacarnya, Joe Alwyn. Pada tahun 2022, selama wawancara Actors on Actors Alwyn dengan Paul Mescal, dia dengan Mescal dan aktor Andrew Scott yang berjudul “The Tortured Man Club.”

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.