Apple Music Super Bowl LVIII Halftime Show

(SeaPRwire) –   Kansas City Chiefs dan San Francisco 49ers mungkin mengalami pertarungan yang sengit dengan , tetapi jangan salah, bintang terbesar malam itu adalah , yang menunjukkan penampilan spektakulernya saat istirahat tengah permainan yang mengirimkan pesan bahwa setelah 30 tahun berkarier, penyanyi itu masih menjadi Raja R&B yang tak terbantahkan. Artis berusia 45 tahun itu, yang merilis album studio kesembilannya, Coming Home, hanya beberapa hari sebelum pertunjukan, berdasarkan pada karier tiga dekade untuk menyampaikan pertunjukan yang menegaskan bahwa Usher benar-benar seorang penyanyi yang tiada duanya.

Penyanyi, yang baru saja menyelesaikan 100 pertunjukkan di Las Vegas dengan tiket terjual habis (yang sangat populer sehingga diperpanjang dua kali), menampilkan pertunjukkan mencolok dengan proporsi epik yang termasuk sejumlah kejutan, termasuk Usher menari di atas sepatu roda, marching band yang mengeja namanya, dan penampilan kejutan dari rekan-rekannya seperti Jermaine Dupri, Lil Jon, Ludacris, Alicia Keys, will.i.am, dan H.E.R.

Sebelum pertunjukan, Usher mengakui bahwa sejumlah besar karya dan tahun-tahunnya dalam industri musik membuat sulit untuk membuat daftar lagu yang bisa merangkum kariernya hanya dalam 13 menit di panggung pertunjukan paruh waktu Super Bowl.

“Saya sangat memperhatikan masa lalu saya, merayakan masa kini saya, yang ada di Las Vegas sini, dan berpikir tentang apa yang akan kami tuju di masa depan,” katanya sebelum pertunjukan. ““Lagu apa yang orang-orang tahu dari saya? Lagu apa yang telah menjadi perayaan [karier saya]? Itulah idenya.”

Berikut sorotan dari pertunjukan tengah permainan Usher LVIII Super Bowl.

Lagu apa saja yang dibawakan Usher?

Usher menggunakan berbagai diskografi dengan menampilkan lagu campuran yang terdiri dari 11 lagu. Ia membuka pertunjukan dengan menari di lapangan dengan sekumpulan penari akrobatik, sambil menyanyikan lagu hitnya di tahun 2004, “Caught Up,” sebelum beralih ke lagunya “U Don’t Have to Call.” Kemudian, ketika dia pindah ke panggung, dia menyanyikan “Superstar” sebelum memasuki lagu dansanya, “Love in This Club”, yang ia bawakan sambil melakukan gerakan moonwalk. Dia mengikutinya dengan duet “My Boo” dengan Alicia Keys, sebelum beralih ke bagian balada pertunjukan, di mana dia menyanyikan lagu-lagu favorit seperti “Confessions,” “Burn,” dan “U Got It Bad.” Penyanyi H.E.R., yang mempunyai lagu, “Risk It All,” dengan Usher yang muncul di album barunya, Coming Home, membawakan pertunjukan gitar solo selama pertunjukan “Bad Girl”, ketika will.i.am tampil untuk menyanyikan “OMG.” Usher menutup pertunjukannya yang menonjol dengan pertunjukan yang meriah dari “Yeah!” bersama rekan-rekan lamanya Ludacris dan Lil Jon.

Siapa yang dibawa Usher selama pertunjukan paruh waktu?

Ketika membicarakan tentang bintang tamu, Usher memanfaatkan banyak kolaborasi yang dilakukannya selama kariernya yang panjang. Bintang tamu pertamanya malam itu adalah Alicia Keys, yang muncul di panggung dengan ansambel serba merah berkilauan, memainkan grand piano merah yang serasi dan menyanyikan lagunya di tahun 2003, “If I Ain’t Got You,” sebelum bergabung dengan Usher untuk duet romantis lagu “My Boo.” Kemudian, rekan lama Usher, Jermaine Dupri tampil sekejap, sebelum H.E.R membawakan gitar solo untuk lagu “U Got It Bad” dan “Bad Girl.” Rapper will.i.am bergabung dengan Usher di panggung untuk pertunjukan yang tak terlupakan dari lagu “OMG,” yang berakhir dengan Usher meluncur melewati kaki will.i.am. Penampilan tamu terakhir malam itu adalah Ludacris dan Lil Jon, dua legenda Atlanta lainnya, yang datang dan tampil untuk membawakan lagu “Yeah!” dengan penuh kemenangan.

Apa yang dikenakan Usher selama penampilannya?

Ketika Usher mengenakan jas putih berhiaskan permata oleh Dolce & Gabbana untuk memulai pertunjukan, dia kemudian menanggalkan pakaian tersebut, satu per satu, hingga membawakan lagunya “U Got It Bad,” tanpa kemeja, tentu saja hal ini menyenangkan banyak peserta di stadion Super Bowl dan penonton di rumah. Untuk pakaian kedua pada malam itu, Usher mengenakan pakaian motocross Off-White hitam dan biru tua berkilauan yang dihiasi dengan 340.000 kristal, yang ia kenakan untuk menari sambil bermain sepatu roda, sebelum berganti ke sepasang Air Jordan 4 kustom berwarna krom oleh Shoe Surgeon.

Bagaimana reaksi penggemar terhadap penampilannya secara daring?

Secara daring, penggemar yang menyaksikan penampilan Usher terpesona dengan pertunjukan itu. Penulis Hunter Harris, yang membuat profil Usher, secara tepat menyimpulkan apa yang dirasakan banyak orang, men-tweet bahwa “kita semua adalah Keke Palmer malam ini,” merujuk pada momen viral yang terjadi musim panas ini ketika Palmer difilmkan sedang bersenang-senang di kediaman Usher di Las Vegas.

Kritik musik Lindsay Zoladz memuji pertunjukan itu di Twitter, dengan sentimen: “Itu hiburan!”

Namun, ulasan terbaik malam itu mungkin berasal dari aktor Danny DeVito, yang turun ke Twitter untuk memuji Usher.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.