US-ENTERTAINMENT-MUSIC-GRAMMYS-AWARD-PRE-SHOW

(SeaPRwire) –   Rapper Killer Mike ditangkap di Grammy pada hari Minggu, setelah memenangkan tiga penghargaan.

Berita penangkapannya datang beberapa menit sebelum upacara penghargaan dimulai, menurut reporter, Chris Gardner, yang berada di Crypto.com Arena di Los Angeles saat Killer Mike digiring pergi dengan borgol.

“Seorang petugas memberi tahu seseorang di timnya bahwa ada kemungkinan dia akan dibebaskan nanti malam dari arena,” tweet Gardner. “Tidak jelas apakah dia ditahan di sini dan apa yang dituduhkan kepadanya.”

Perwakilan untuk Killer Mike dan LAPD tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Sebelumnya pada hari Minggu, rapper tersebut memenangkan tiga Grammy Awards yang tidak disiarkan televisi: Best Rap Song, Best Rap Performance, dan Best Rap Album. Nominasi tersebut merupakan yang pertama dalam tujuh tahun.

“Rasanya benar-benar luar biasa. Jika terasa bagi sebagian orang seperti mencapai garis akhir lebih dulu, jangan khawatir. Teruslah menjalankan balapanmu,” katanya setelah menang. “Satu-satunya yang menghentikanmu adalah imajinasimu. Adalah tanggung jawab kita untuk menjadi luar biasa dalam setiap tindakan.”

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.