Raja Charles III Menghadiri Gereja Minggu

(SeaPRwire) –   Raja Charles III tampil untuk pertama kalinya di depan umum sejak Senin, 5 Februari.

Dengan istrinya yang sudah menikah selama 19 tahun, Ratu Camilla, di sisinya, Raja menghadiri kebaktian Minggu di gereja St. Mary Magdalene, di dekat perkebunan Sandringham tempat Charles beristirahat. Ia terlihat disambut oleh Pendeta Kanon Dr. Paul Williams.

Kunjungannya muncul tak lama setelah pernyataan pertama dari Raja sejak diagnosisnya diumumkan. Dalam pesan yang dibagikan Sabtu larut malam, waktu setempat, Raja mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk “dan harapan baik saya telah terima dalam beberapa hari terakhir.”

Yang Mulia menyatakan: “Seperti yang diketahui oleh semua orang yang terkena kanker, pemikiran yang baik seperti itu adalah pelipur lara dan dorongan terbesar.” Ia mengatakan bahwa “menggembirakan” bahwa diagnosisnya telah menyoroti organisasi-organisasi yang mendukung pasien kanker dan keluarganya.

Istana tidak mengungkapkan jenis kanker yang diderita Raja, tetapi kanker itu ditemukan setelah ia dirawat karena . Raja memulai pengobatan kanker pada hari Senin. Dalam sebuah wawancara hari Selasa, Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak mengatakan kanker tersebut “terdeteksi dini.”

Raja akan selama pengobatan kankernya, kata Istana.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.