A student walks past a sign outside Lied Library on the Univ

(SeaPRwire) –   Petugas sedang menanggapi penembakan di Universitas Nevada Las Vegas setelah polisi universitas menerima panggilan tentang tembakan di dekat Beam Hall, yang menempati sekolah bisnis.

Polisi mengatakan tampaknya ada “beberapa korban,” meskipun jumlah pastinya belum diketahui, Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas mengatakan pada hari Rabu.

Sekitar tiga puluh menit kemudian, polisi mengkonfirmasi bahwa mereka mengontrol pelaku tembakan. “Ini adalah investigasi aktif. Mohon terus menghindari area dan waspada terhadap unit darurat yang sedang bertugas,” mereka .

Selama konferensi pers Gedung Putih pada hari Rabu, Juru Bicara Karine Jean-Pierre mengatakan dia baru saja diberi tahu tentang penembakan itu. “Jelas, kami akan terus memantau apa yang sedang terjadi saat ini. Saya tidak ingin mendahului apa yang mungkin sedang ditangani penegak hukum saat ini,” kata Jean-Pierre.

Universitas pertama kali memperingatkan mahasiswa tentang penembakan sekitar pukul 11:54 waktu setempat. Tak lama kemudian, akun resmi X Universitas mengatakan bahwa polisi universitas juga sedang menanggapi laporan tambahan tentang tembakan di Student Union.

Mereka telah meminta mahasiswa untuk dievakuasi dari area tersebut.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.