SPORTS-FBN-SUPERBOWL-PATHS-KC

(SeaPRwire) –   Harga tiket untuk Super Bowl lebih tinggi dari biasanya, naik 38% dari harga tahun lalu, menurut data SeatGeek yang dibagikan kepada TIME.

Harga tiket saat ini, atau tiket termurah, tercantum seharga $6.640 pada Selasa sore di situs web SeatGeek, sedangkan harga tiket rata-rata untuk dijual kembali untuk acara olahraga terbesar di Amerika adalah rata-rata lima digit, yaitu $12.240.

Harga bervariasi sedikit tergantung pada tempat pembeliannya. Pada Selasa sore, harga tiket terendah di Ticketmaster adalah $7.199 (tidak termasuk biaya dan pajak) untuk Bagian 443 Baris 5, kursi di ujung atas hanya lima baris jauhnya dari baris terakhir. Harga tiket di Ticketmaster juga setinggi $50.000. Tiket termahal—24 baris dari lapangan di Bagian 112—saat ini lebih dari $62.000 di SeatGeek.

TickPick, pengecer daring terpisah tempat penggemar dapat membeli dan menjual tiket, mengatakan untuk Super Bowl di situs mereka adalah $41.818. Itu hanya $7.000 lebih murah dari harga rata-rata mobil baru, .

Menurut SeatGeek, tingginya harga untuk Super Bowl tahun ini kemungkinan karena lokasi tempat tersebut. Super Bowl akan diadakan pada hari Minggu, 11 Februari di Allegiant Stadium di Las Vegas. Permintaan serupa dua tahun lalu ketika acara tersebut diadakan di Los Angeles, menurut SeatGeek. Namun, harga tiket pada tahun 2022 lebih rendah 12 hari sebelum acara tersebut, dengan harga tiket rata-rata pada platform mereka tercantum $10.194. Tahun lalu, tiket rata-rata dijual seharga $8.867, dan harga rata-rata tahun ini lebih dari dua kali lipat dari harga untuk Super Bowl di Atlanta pada tahun 2019.

Super Bowl LVIII akan mempertemukan San Francisco 49ers melawan juara bertahan Kansas City Chiefs. Dipimpin oleh bintang quarterback , dan juga menampilkan tight end , Chiefs telah mencapai Super Bowl empat kali dalam lima tahun terakhir. Niners akan memiliki kesempatan untuk menang untuk pertama kalinya sejak musim 1994.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.