Britney Spears; Justin Timberlake

(SeaPRwire) –   Lagu terbaru Justin Timberlake yang dirilis pada Kamis lalu berjudul “Selfish” mendapat saingan terberat di tangga lagu iTunes dari mantan kekasihnya, Britney Spears. Pada Jumat, lagu Spears tahun 2011 berjudul “Selfish” dari album Femme Fatal naik ke posisi nomor satu di tangga lagu 40 besar iTunes, mengalahkan Timberlake ke posisi ketiga. (Belum masuk tangga lagu Spotify, tapi lagu Spears sudah diputar di radio.)

Akun penggemar yang didedikasikan untuk Spears bersatu pada Kamis untuk membeli lagu tersebut dan membantunya naik di tangga lagu, setelah rilis Timberlake. Keesokan harinya, lagu berusia 13 tahun yang tidak pernah dirilis sebagai single—berhasil kembali ke puncak tangga lagu iTunes (namun siang itu, mereka kalah dari Tom MacDonald dan Ben Shapiro dengan lagu “FACTS”).

Timberlake belum merilis musik solo sejak album terakhirnya pada 2018 berjudul Man of the Woods. Sejak itu, ia menjadi subjek kontroversi setelah perlakuan negatifnya terhadap Spears setelah berakhirnya hubungan mereka pada 2002 dan perilakunya selama insiden Janet Jackson di Super Bowl XXXVIII pada 2004 dibahas dalam dokumenter New York Times 2021 berjudul Framing Britney Spears. Pada tahun itu, penyanyi “Mirrors” ini merilis permintaan maaf samar di Instagram untuk kedua wanita itu, mengatakan bahwa ia “sangat menyesal atas masa-masa dalam hidup saya dimana tindakan saya berkontribusi pada masalah, dimana saya berbicara di luar batas, atau tidak berbicara untuk apa yang benar.”

Ia melanjutkan, “Saya mengerti bahwa saya kekurangan dalam momen-momen ini dan banyak yang lain dan mendapat manfaat dari sistem yang mengizinkan misogini dan rasisme.” Timberlake berjanji akan berbuat lebih baik ke depannya.

Baru-baru ini, perlakuan Timberlake terhadap Spears mendapat perhatian yang diperbarui setelah publikasi buku hariannya pada Oktober berjudul Things I Should Have Said. Di dalamnya, Spears menulis bahwa ia melakukan aborsi karena Timberlake belum siap menjadi ayah. Ia menulis bahwa ia “menelan pil-pil kecil itu,” dan dalam kesakitan yang menyiksa. “Justin masuk ke kamar mandi dan berbaring di lantai bersamaku,” tulisnya. “Pada suatu titik, ia berpikir mungkin musik akan membantu, jadi ia mengambil gitarnya, dan ia berbaring di sana denganku, memetiknya.”

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.