Israel Palestinians

(SeaPRwire) –   Pasukan Israel telah membunuh tiga militan Palestina dalam serangan ke rumah sakit di Tepi Barat yang diduduki, dimana kekerasan telah meningkat sejak pecahnya perang di Jalur Gaza.

Militer Israel mengatakan pasukan masuk rumah sakit Ibn Sina di kota utara Jenin dini hari Selasa dan menembak tiga orang, yang diklaim sebagai anggota Hamas. Militer mengatakan pria-pria itu menggunakan rumah sakit sebagai tempat persembunyian dan setidaknya satu sedang merencanakan serangan.

Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan pasukan Israel membuka tembakan di dalam ruang perawatan rumah sakit dan menyerukan masyarakat internasional untuk menghentikan operasi Israel di rumah sakit.

Pembicaraan gencatan senjata untuk menghentikan pertempuran di Jalur Gaza masih berlangsung, tetapi Israel telah mengatakan ” ” tetap dalam potensi kesepakatan apa pun.

Perang Israel melawan Hamas di Jalur Gaza telah menewaskan lebih dari 26.000 orang Palestina, sebagian besar wanita dan anak-anak, menurut di wilayah yang dikuasai Hamas. Kementerian tidak membedakan antara kematian warga sipil dan kombatan.

Serangan 7 Oktober di selatan Israel yang memicu perang menewaskan 1.200 orang, sebagian besar warga sipil, dan sekitar 250 orang diambil sebagai sandera, menurut otoritas Israel.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.