San Francisco 49ers quarterback Brock Purdy (left) celebrates after a touchdown against the Detroit Lions in the NFC championship game in San Francisco on Jan. 28, 2024. Kansas City Chiefs quarterback Patrick Mahomes looks to pass during the AFC Championship against the Baltimore Ravens in Baltimore on Jan. 28, 2024.

(SeaPRwire) –   Amerika menuju pertandingan ulang tahun 2020 pada tahun 2024, dan tidak, kami tidak membicarakan (belum) tentang Joe Biden vs. Donald Trump.

Kansas City Chiefs dan San Francisco 49ers akan sekali lagi bersaing dalam pertandingan kejuaraan NFL sebagai dua tim sepak bola yang akan menuju Super Bowl LVIII di Las Vegas pada 11 Februari, setelah masing-masing memenangkan pertandingan konferensi mereka masing-masing pada Minggu.

Chiefs, yang merupakan juara bertahan Super Bowl dan menang atas pertandingan melawan 49ers empat tahun lalu, dipimpin oleh bintang quarterback dan tight end Travis Kelce, yang telah mencuri perhatian baik di lapangan dan tabloid tahun ini berkat hubungannya dengan penyanyi dan TIME Person of the Year.

APTOPIX Chiefs Ravens Football

Sementara itu, 49ers dipimpin oleh quarterback Brock Purdy, yang telah menanggapi kritik luas tentang ketidakmampuan dengan statistik yang konsisten mengesankan dan comeback yang luar biasa, serta running back Christian McCaffrey, yang musimnya yang luar biasa saat ini telah memecahkan.

Kedua tim dan pemain bintang mereka akan berusaha membuat sejarah di pertandingan puncak musim sepak bola 2023-2024—dan demikian pula NFL. Super Bowl tahun lalu adalah. Dengan, pertandingan ini mungkin saja akan memecahkan rekor tersebut juga.

Berikut ini semua yang perlu Anda ketahui.

Kapan dan di mana Super Bowl 2024?

Super Bowl LVIII akan dimulai pukul 18.30 waktu setempat, Minggu, 11 Februari, di Allegiant Stadium di Las Vegas. Ini adalah pertama kalinya stadion, yang dibuka pada tahun 2020 dan biasanya menjadi kandang Las Vegas Raiders, akan menyelenggarakan Super Bowl.

Bagaimana saya bisa menonton Super Bowl 2024?

Pertandingan akan disiarkan secara nasional oleh CBS, dan dapat distreaming melalui Paramount Plus serta melalui aplikasi atau situs web NFL Network.

juga akan menayangkan produksi khusus untuk anak-anak, dengan pembawa acara termasuk SpongeBob SquarePants dan Dora the Explorer.

Apakah tiket masih tersedia untuk menghadiri Super Bowl?

Tiket resmi dan paket hospitality untuk menonton pertandingan secara langsung tersedia melalui , serta situs lelang seperti , , dan —dengan harga saat ini berkisar antara sekitar Rp100 juta di bagian terendah hingga Rp1,3 miliar di bagian tertinggi.

Iklan Super Bowl apa yang bisa kita harapkan?

Super Bowl sama pentingnya—bahkan lebih penting—sebagai acara untuk aksi antara jeda iklan. Tahun ini, bahwa slot iklan mahal program itu “hampir terjual habis”, dengan beberapa perusahaan yang sudah merilis pratinjau iklan mereka yang dibintangi selebriti untuk datang—dari produsen mayones Hellmann’s yang menampilkan komedian dan penyuka kucing bernama Kate McKinnon, hingga merek bir Michelob Ultra yang mengungkapkan rencana untuk meletakkan bintang sepak bola dan Lionel Messi dan , hingga BetMGM yang berbagi iklan yang mengejek tujuh kali pemenang Super Bowl Tom Brady dengan aktor Vince Vaughn mengatakan mantan pemain yang baru pensiun itu “terlalu banyak menang” dan “harus memberikan kesempatan kepada yang lain”.

Apa taruhan untuk Super Bowl?

49ers dijadikan favorit untuk memenangkan, menurut bandar judi, dengan perbedaan poin awal sekitar 2 poin, meskipun kemungkinan akan berfluktuasi menjelang hari pertandingan sesungguhnya.

Siapa yang akan tampil di pertunjukan half-time Super Bowl?

Bintang R&B Usher diumumkan pada September lalu sebagai penampil utama pertunjukan half-time Super Bowl, yang disponsori oleh Apple Music.

“Ini suatu kehormatan seumur hidup akhirnya mengecek pertunjukan Super Bowl dari daftar keinginanku,” kata penyanyi berusia 45 tahun yang telah memenangkan delapan Grammy itu—yang akan merilis album kesembilannya, “Coming Home,” pada 9 Februari—.”Saya tidak sabar untuk memberikan pertunjukan yang belum pernah terlihat sebelumnya dari saya kepada dunia.”

Akan ada juga beberapa penampilan sebelum pertandingan: penyanyi musik country Reba McEntire dijadwalkan akan memimpin lagu kebangsaan “The Star-Spangled Banner”, sementara artis hip-hop Post Malone akan menyajikan versi lagu “America the Beautiful”, dan aktris serta penyanyi soul Andra Day akan menyanyikan “Lift Every Voice and Sing”—juga dikenal sebagai “” dan yang telah dimasukkan ke acara pra-pertandingan Super Bowl sejak 2021.

Apakah Taylor Swift akan hadir di Super Bowl?

Swift, yang telah menghadiri pertandingan pacarnya Kelce dan ada untuk merayakan kemenangan Chiefs melawan Baltimore Ravens pada Minggu untuk maju ke pertandingan Super Bowl, belum mengkonfirmasi apakah dia akan hadir di Las Vegas pada 11 Februari. Bintang pop global ini memiliki konser yang dijadwalkan dalam tur Eras di Tokyo pada 10 Februari, meskipun pengguna media sosial sudah menduga bahwa dia mungkin saja masih sempat kembali tepat waktu.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.