(SeaPRwire) –   Dikenal sebagai provokator, menargetkan kesalehan seputar ras, selebriti, dan industri hiburan dalam komedi gelap seperti yang mengubah wujud dan satir stan tahun lalu . Tapi dia juga memiliki sisi romantis. Hal itu telah mendorong alur cerita Atlanta tentang hubungan karakternya Earn dengan ibu putrinya () dan beberapa musik terbaik yang dirilisnya sebagai .

Mr. & Mrs. Smith, Glover dan rekaan ulang co-creator Francesca Sloane dari kejar-kejaran aksi tahun 2005 yang melahirkan , adalah seri pertamanya yang menonjolkan kepekaan yang lebih manis itu. Bahkan, nadanya lebih mengingatkan pada detektif komedi ringan dan dan (sebagian besar) daripada inspirasi beroktan tinggi tentang dua pembunuh bayaran yang sudah menikah yang berbohong satu sama lain tentang pekerjaan mereka sampai mereka ditugaskan untuk saling membunuh.

Dalam versi ini, John milik Glover dan Jane milik adalah orang asing yang putus asa yang dipersatukan oleh majikan misterius dalam pernikahan palsu. Dia adalah seorang pengambil risiko yang sangat cerdas yang ditolak CIA karena “kecenderungan antisosial.” Dia adalah seorang dokter hewan militer yang ramah dengan pemecatan yang tidak terhormat. Bersama-sama, mereka mempertaruhkan hidup mereka dalam misi yang glamor dan canggung. Satu episode membuat mereka memata-matai runtuhnya pernikahan seorang maestro () selama liburan ski di Dolomites. Di episode lainnya, mereka menuruti nafsu seksual sesat seorang miliarder yang diperankan oleh John Turturro dalam upaya untuk menyuntikkannya dengan serum kebenaran.

Ada banyak aksi yang ditawarkan. Tapi, seperti di Poker Face, penekanan nyata acara ini adalah pada karakter-karakternya—dan daftar bintang tamu yang menyenangkan termasuk , Parker Posey, , dan banyak lagi. John dan Jane cepat jatuh cinta, namun hubungan mereka diuji oleh tekanan terkait pekerjaan, prioritas yang tidak sesuai, dan kepribadian mereka yang sangat berbeda. Melalui bantal bicara konyol sekaligus konfrontasi yang penuh amarah, mereka membicarakan masalah-masalah yang sangat tinggi dari masalah yang mungkin dihadapi pasangan mana pun yang mencoba membangun kehidupan bersama.

Sebagai metafora untuk keangkuhan pernikahan melawan dunia, itu sebagian besar berhasil. Glover dan Erskine memiliki semacam chemistry yang menyenangkan. Namun terlepas dari semua pertempuran dan adegan pengejaran, kecepatannya kadang-kadang tersendat; episode yang terasa lembek pada 45 menit mungkin akan lebih menawan pada setengah jam. Pada saat yang sama, ada sesuatu yang menawan tentang kekusutan cerita. Mr. & Mrs. Smith mungkin bukan klasik seperti Atlanta, tapi itu bisa sangat menyenangkan.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.