Perapper Rapper Ice Spice, pemain NFL Jason Kelce, penyanyi Taylor Swift, dan aktris Blake Lively bereaksi sebelum Piala Super LVIII antara San Francisco 49ers dan Kansas City Chiefs di Allegiant Stadium di Las Vegas pada 11 Februari 2024.

(SeaPRwire) –   Ketika sedang sibuk memperebutkan gelar keduanya secara berurutan, saudaranya, Jason Kelce, memiliki peran yang lebih santai dalam pertandingan besar tahun ini: mengobrol dengan .

Sebelum pertandingan hari Minggu antara Kansas City Chiefs dan San Francisco 49ers dimulai, sebuah foto Jason yang sedang berbincang hangat dengan Swift dan salah satu orang yang duduk di sebelahnya menonton Piala Super, Ice Spice, mulai beredar daring.

Swift dan Jason pertama kali menjadi berita utama bersama saat menghadiri pertandingan divisi AFC antara Kansas City dan Buffalo Bills, di mana Jason mengungkapkan dalam podcastnya dan Travis, New Heights, bahwa pertandingan playoff itu adalah saat pertama kali dia dan Swift bertemu.

“Saya ingin membuat kesan pertama terbaik, dan ini adalah peluang terbaik saya,” kata Kelce tentang malam itu, saat ia menarik perhatian kamera dengan melompat tanpa baju dari kotak tempat dia dan Swift duduk untuk merayakan Travis yang mencetak gol.

Kali ini, Jason difoto saat tampak berbincang akrab dengan Ice Spice setelah memeluk Swift. Utas internet menangkapnya, dengan pengguna X bercanda tentang segala hal mulai dari kemiripan trio itu dengan karakter dari musikal Annie hingga keakraban Jason dengan katalog musik Ice Spice.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.