sampul untuk singel Megan Thee Stallion “HISS”

(SeaPRwire) –   Benar-benar marah dalam singel barunya, “HISS,” yang dirilis pada Jumat. Dalam lagu itu, rapper berusia 28 tahun ini memberi peringatan kepada siapa saja yang mungkin sedang mencoba menggunakannya untuk mendapatkan perhatian dan menunjukkan dia tidak takut mendissi siapa saja yang pernah menyakitinya selama kesuksesannya.

“HISS” dibuka dengan pembukaan penuh semangat: “Aku cuma mau mulai dengan bilang f-ck kalian semua. Aku nggak perlu bersihin namaku dari apa pun. Setiap kali namaku disebut, salah satu dari kalian b-tch-ass-n—as bakal dapat perhatian selama dua puluh empat jam.”

Lantunan piano mengancam mulai bermain saat dia mengambil tembakan pertamanya sebelum irama trap berbass penuh meledak masuk. Di bait pertama, Megan rap tentang bagaimana semua orang seolah ingin mendapatkan bagiannya karena kesuksesannya—tapi dia menyatakan dia tidak berminat membantu orang lain mendapatkan perhatian pers, tayangan, atau klik di akunnya.

Dalam wawancara dengan The Breakfast Club, Megan menjelaskan makna di balik “HISS.” “Ketika ular merasa kamu udah bermain-main dan bergoyang terus, itu basically bilang kamu untuk mundur,” katanya.

Di “HISS,” dia ingin membuatnya jelas: Setelah semua yang dia alami, dari kecaman yang dia terima dari komunitas rap karena tertembak pada 2020 oleh Tory Lanez hingga, Megan memberitahu semua orang untuk mundur dan membiarkannya melakukan halnya sendiri. Pada bulan Oktober, dia mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia akan merilis musik secara independen. “Sekarang aku nggak punya label; kita ngelakuin semuanya dari kantong Megan Thee Stallion sendiri.”

Lagu pertama yang dia rilis sebagai artis independen adalah pada bulan November, ketika dia merilis lagu jujur brutal “Cobra.” Dalam lagu itu, dia rap tentang merindukan orang tuanya yang sudah meninggal dan mendiss mantan kekasihnya karena selingkuh di tempat tidurnya sendiri.

Di “HISS,” dia bertanya mengapa dia harus tetap bersama pria yang tidak memuaskannya. Ini bisa ditafsirkan sebagai diss lain untuk mantan kekasihnya, Pardison Fontaine. Dia pada bulan Desember setelah dia merilis “Thee Person,” responnya terhadap tuduhan selingkuh Megan yang dia uraikan dalam “Cobra.”

“HISS” juga mungkin mengandung diss untuk Nicki Minaj, yang bekerja sama dengan Megan pada “Hot Girl Summer” bersama Ty Dolla $ign pada 2019, menurut penyelidik internet. Kedua wanita ini dikabarkan memiliki perpecahan selama beberapa waktu—spekulasi terutama berkisar pada Megan bekerja sama dengan Cardi B, yang mana Minaj secara terbuka tidak memiliki hubungan baik.

Di “HISS,” dia rap, “. Aku beneran nggak tau masalahnya apa, tapi aku jamin kalian nggak mau aku mulai.” Hukum Megan mengacu pada undang-undang federal yang mewajibkan informasi tentang pelaku kejahatan seks diumumkan oleh penegak hukum. Suami Minaj, Kenneth Petty, ditangkap setelah dia gagal mendaftarkan diri sebagai pelaku kejahatan seks ketika pindah dari New York ke California pada 2019. Pada September 2023, dia karena melanggar syarat masa percobaan tiga tahunnya.

Minaj menanggapi dugaan sindiran itu di Instagram Live pukul 1 dini hari waktu setempat dengan cuplikan lagu yang belum dirilis yang tampaknya mengejek cedera . “Bad b-tch, dia kayak enam kaki. Aku panggil dia big foot. B-tchnya jatuh. Aku bilang, bangun di kakimu yang baik,” terdengar dia rap. Tak lama setelah Minaj live, Megan mengunggah foto dirinya ketawa.

Sepanjang lagu, Megan menyatakan dominasinya di dunia rap, menunjukkan kelincahannya dan kecerdasannya. Dia belum mengumumkan album atau tanggal rilis, tapi setelah dua lagu api ini, dunia .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.